January 9, 2017

Pesona Alam Resort & Spa

Assalamualaikum.

Halo guys! Kali ini aku mau cerita tentang short escape aku ke Puncak beberapa hari yang lalu. Sebenernya aku anti banget ya liburan di musim liburan, apalagi destinasinya adalah Puncak. Engga kebayang macetnya, emangnya liburan mau nikmatin macet? Hmm. Tapi berhubung sepupu aku yang ngajak, fyi dia ada job ngisi acara disana, dan ayah nyuruh aku dan adikku ikut buat nemenin mamah, ya udah deh akhirnya berangkat. Sebenernya ini pengalihan juga biar adikku ngga ikutan acara malam tahun baruan bareng temen-temennya. Fyi lagi, keluarga aku emang ga biasa ngerayain tahun baruan yang mana di agama Islam juga ternyata ga ada ajarannya, dari kecil aku biasa di rumah aja nonton tv terus tidur kaya malam-malam biasa. Tapiii adik-adikku agak susah sih mungkin karena ajakan dari temen-temennya jadi ikut-ikutan deh. Yowis kembali ke laptop, akhirnya aku, mamah, dan adikku berangkat ke Puncak, nyusul sepupuku dan keluargaku yang lain yang udah disana.

Kita bertiga naik bus dari Pasar Rebo sekitar jam 5 sore. Kalo dipikir-pikir, ini pengalaman pertama ke Puncak naik transportasi umum hahaha. Rencana naik bus Narita jurusan Cianjur (cmiiw), tapi penuh banget udah ga dapet duduk. Akhirnya di belakang Narita ada lagi bus Kurnia Bakti jurusan Garut yang lewat Puncak. Busnya ekonomi non-AC. Aku udah berharap banget ga naik bus itu. Tapi kata mamah takut sampai di Puncak kemaleman akhirnya kita naik bus itu. Aku dan adikku udah hopeless banget, pasrah sama macet dan panas dan.. asap rokok. Ya mau gimana lagi, dibawa asik aja. Tapi ga disangka-sangka, perjalanannya lancar. Kita turun di Cisarua di gerbang yang arah Taman Safari itu jam 7 malam. Dari situ kita naik ojek ke Resort nya. Udara udah mulai dingin dan kabutnya tebel. Ga lama, sampai deh di villa Pesona Alam. Finally.

Well, cerita selanjutnya sih ya udah family time deh.







As you can see, enak banget tempatnya! Asli. Mungkin karena aku udah lama ga ke Puncak, jadi perasaanku sih seneng banget sama tempatnya. Villanya juga lucu, imut tapi super pewe. Kayanya sih ga kalah bagus kok sama villa sebelah, sebut saja Seruni. Upss *peace*

Oh iya, all photos are taken by my mum. Ga tau kenapa, lagi males jeprat jepret. Mumpung dikasih berkah liburan, pengen bener-bener nikmatin aja gitu, apalagi udaranya dingin dan fresh. Alhasil kamera dianggurin aja di tas hahaha. Ini juga foto di bagian villanya aja. Di hari selanjutnya kita move ke hotelnya, karena villanya udah fullbooked. Hotelnya ga sempet aku foto tapi bagus dan nyaman juga kok. Tiap kamar ada balkon dengan view yang cantik. Pokoknya fasilitas di resort ini lengkap deh, kolam renang, playground, sampe lapangan futsal dan outbound juga ada.

Dan yang ga ketinggalan, satu hal yang jadi poin buat aku kalo nginep di hotel: makanan! Senengnya kalo di hotel bagus gini makannya bisa all you can eat. Tau sendiri porsi aku porsi kuli hehe. Makanannya enak, berlimpah, dan bervariasi. Perut kenyang, hati pun tenang :D

Yang mau ke Puncak, boleh cobain ke tempat ini, recommended kok. Deket dari Taman Safari lho.

Sekian deh post kali ini yaa. Wassalam :D

*

1 comment:

  1. Keberuntungan diawali dari kerja keras dan pantang semangat
    Hadir disini untuk kalian yang membutuhkan kami
    Kunjungi www,pokerayam,co
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

    ReplyDelete

What do you think?