October 3, 2016

September Ceria!

Udah bulan Oktober, tapi judulnya September Ceria. Dimaklumin aja ya, soalnya baru ada waktu luang dan niat baik buat nulis lagi hihihi. Dan sebelum ceritanya jadi terlalu amat basi... Better late than never, right? By the way, mungkin mulai post ini subyeknya bakal diganti jadi pake aku biar lebih sopan dan manis. Setuju aja ya, iyain aja biar seneng :>

Sesuai judulnya, bulan September 2016 ini bakal jadi bulan yang ngga bakal aku lupain, mungkin seumur hidup. Bulan September ini bisa dibilang spesial dan berkesan banget buat aku. Kalo cuma boleh digambarin dengan satu kata, yaitu: ALHAMDULILLAH.

Sebenernya aku mau nulis momen-momen berhargaku ini dalam post yang berbeda, insya Allah kalo sempet dan memungkinkan pasti aku tulis. Karena ceritanya panjang banget, dan aku juga mau banget ceritanya bisa diabadikan di blog ini. Tapi untuk sekarang, aku bikin ringkasannya dulu di post kali ini.

Momen bahagia pertama di bulan September ini adalah wisuda. Alhamdulillah target utama tahun ini bisa tercapai. Aku seneng dan bersyukur banget. Udah diulas juga di post sebelumnya tentang perjalanan kelulusanku yang lebih detail hehe. Sejujurnya aku ngga expect banyak pas wisuda, karena sesuai motto aku yang semua hal pasti berlalu, ya wisuda juga pasti akan berlalu gitu aja. Aku juga udah ngebayangin wisuda itu bakal crowded parah, panas banget, dll. Ya emang bener sih. Tapiiiii, hari itu aku ngerasa jadi orang yang paling bahagia dan blessed banget. Dan ngga cuma aku yang bahagia. Orangtuaku, keluargaku, teman-temanku juga semuanya bahagia (ya orang mereka juga wisuda hahaha). Ya pokoknya hari itu luar biasa sekali. Yang pernah wisuda juga pasti tau rasanya gimana. Ada beberapa kisah di balik wisudaku hari itu, tapi mau ditulis di post lain aja hehe semoga sempet yah! :)



Momen selanjutnya adalah PON XIX 2016 Jabar. Ini pastinya bakal kutulis di post lain, karena ceritanya panjang banget kaya sinetron dan penuh drama. Hehehe ngga deng, pokoknya mah seru banget kalo diceritain, beneran. Oh iya, jadi di PON ini alhamdulillah aku dan tim hockey indoor putri yang mewakili provinsi DKI Jakarta berhasil meraih juara 1 dan dapat medali emas! Ini fix banget ngga bakal aku lupain seumur hidup. PON pertamaku, medali emas pertamaku juga di PON. Betapa aku bersyukur dan bahagia banget sebanget-bangetnya..



Jadi itulah highlight September 2016-ku yang penuh warna dan indah banget. Alhamdulillah, ngga henti-hentinya aku bersyukur atas semua skenario terbaik dari Allah untuk aku di bulan September itu. Semoga ini semua bisa bikin aku jadi lebih baik lagi ke depannya, amiiin.


No comments:

Post a Comment

What do you think?