May 7, 2016

Two events in a week!

Hola sodara-sodara sebangsa dan setanah air!

Jadi salah satu minggu yang mungkin bisa dibilang tersibuk dan terberat udah berlalu. Yup, tanggal 24 April - 1 Mei kemarin merupakan minggu yang superrrrrr buat gw dan hockey UNJ. Kenapa? Karena kita ngadain dua event berturut-turut dalam seminggu! Dan bukan event kacangan loh ya, yang satu kejuaraan nasional antar mahasiswa, yang satu lagi levelnya internasional.

Kejuaraan Hockey Ruangan Mahasiswa Antar Perguruan Tinggi Se-Indonesia Piala Bergilir Menpora RI Ke-XI 2016 (KHRM XI) // 24-27 April 2016 // GSG Kampus B UNJ. Ini merupakan KHRM kelima gw, dan hopefully kejuaraan terakhir gw sebagai mahasiswa (amiiinnn!). Alhamdulillah hasilnya bisa dibilang membanggakan, akhirnya bisa kawin gelar juara lagi tim putra dan putri hockey UNJ. Meskipun sempet ada drama yang bikin mata gw bengkak sebengkak-bengkaknya, tapi syukur gak ngaruh banget ke permainan gw, terutama di partai puncak. Seneng banget bisa bawa tim jadi juara lagi :') pas hari terakhir ngerasa sedikit lega karena satu event udah terselesaikan dengan baik, tapi masih harus berjuang beberapa hari lagi buat event kedua.




Jakarta Indoor Hockey Challenge (JIHC) // 29 April - 1 Mei 2016 // GOR POPKI Cibubur. Event ini adalah event level internasional pertama yang diadain hockey UNJ. Sebenernya kadang gw masih gak percaya loh, kita bisa bikin event begini. Dan eventnya bisa dibilang cukup sukses dan lancar lah ya.. Apalagi ini kan yang pertama. Sesungguhnya gw bangga dan salut banget sama kita semua personil kepanitiaan yang udah kerja keras, bahkan sebagian besar jadi agen ganda alias atlet juga, panitia juga, termasuk gw. Kalo KHRM sih udah biasa ya jadi agen ganda (tetep luar biasa deng!). Ini di JIHC loh, yang pesertanya dari negara-negara tetangga, ditambah jadwal yang padet karena eventnya cuma 3 hari. Meskipun awalnya gw pribadi sih sempet pesimis, apalagi masalah dana. Dan alhamdulillah untuk prestasi, membuahkan hasil yang baik juga. Oya, di JIHC ini gw main di tim FHI Jakarta (Pelatda) karena event ini pun sebenernya salah satu wadah buat uji coba dan evaluasi juga untuk tim Pelatda DKI Jakarta.




Yaaah meskipun cape bukan main, mana pas final KHRM sampe hari terakhir JIHC gw dilanda flu berat dan beberapa kali demam, tapi alhamdulillah masih dikasih kekuatan sama Allah buat jalanin semuanya dengan maksimal. Sempet setres sih karena nyangkanya masih bisa nyentuh skripsi dikit-dikit, tapi nyatanya enggaaakkkk sama sekali. Malah sempet ada beberapa kerjaan (kepanitiaan) yang gak bisa dicover. Dan pas hari terkakhir rasanya legaaaaaak banget. Ga berenti bersyukur, karena seneng bisa dapet dua medali emas di dua event dalam seminggu.

Tapi ini semua gak ada artinya tanpa bantuan kalian orang-orang tersayang (ceilah..). Haha iya, seneng banget kalo ayah dan adik gw nonton. Mamah pun nyempetin ke kampus buat nonton. Bestfriend gw, Indah Palupi, juga setia nonton. Apalagi temen-temen yang udah susah seneng bareng terutama satelit tercinta fenyizzatrisabengzakidkk. Junior-junior kece dan tangguh. Gak bisa disebutin satu-satu.. Kok jadi kaya nulis lembar persembahan gini ya.. Ahahaha

Kelar kejuaraan, tepar pun tiba. Hello kasur! Yeah #FINALLYITSOVERRR

2 comments:

  1. kakak keren banget sih masih konsisten main hockey nya! Supa cool! Sukses selaloe kak icaaaaaaaa :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih dewiiii, long time no see btw. yah bukan konsisten sih tapi emang udah hobi dan cinta gimana dong? :')

      Delete

What do you think?