February 28, 2016

Raden Food via Go-Food

Halo! Ternyata tahun ini tahun kabisat ya, tadinya mau nulis 'this is the last day of February' tapi ternyata masih ada hari esok. Hahaha..

Jadi udah 2-3 hari ini gw di rumah aja nih, gak boleh kemana-mana alias disuruh rest total. Sama siapa? Pak dokter? Ngga, sama ayah mamah. Iya gw ceritanya lagi sakit nih, tapi belum tau sakit apa karena belum ke dokter. Fyi gw bukan orang yang kalo sakit langsung ke dokter, diistirahatin dulu aja 1-2 hari, kalo masih sakit baru deh ke dokter. Rencananya besok sih ke dokternya. Sebenernya agak worried juga soalnya kali ini gejalanya agak gak jelas gitu. Yah, doain aja ya..

Lanjut. Rasanya di rumah aja gak ngapa-ngapain tuh bete banget. Cuma tidur, makan, main laptop, main hape, nonton film. Nah pas lagi explore instagram ga sengaja liat-liat akun makanan-makanan gitu. Namanya laper mata liat makanan yang difoto dengan sedemikian artistiknya ya jadi ngiler. Tau-tau nemu @radenfood ini. Kok kayanya lucu dan simpel aja gitu, nasi pake lauk tapi dikemas di cup gitu. Akhirnya bilang mamah dan ternyata langsung di acc gitu wkwk. Oya, pesennya bisa lewat Go-Food pula. Pas banget lagi pada mager keluar, apalagi gw yang lagi dipingit ini, dan kebetulan ujan juga lagi turun terus. So, ini jadi percobaan pertama gw, pesen Raden Food dan lewat Go-Food.

Alhamdulillah percobaan pertama ini lancar dan tidak mengecewakan. Agak lama sih, soalnya 15 menit setelah dapet abang Gojek nya, gw liat di maps itu abangnya gak jalan-jalan kok diem aja. Akhirnya gw telfon lewat hp mamah, ternyataaaa doi nelfon hp gw tapi gak nyambung-nyambung entah kenapa, jadi dia ragu mau jalan. Iya juga sih, masuk akal kalo setelah dapet orderan harus dikonfirmasi dulu. Soalnya pernah ada kasus dan mungkin gak cuma sekali, jadi ada abang Gojek yang dapet orderan Go-Food dengan jumlah lumayan banyak tapi pas udah dibeli terus cari alamatnya gak ada, dan udah nelfon ke yang order gak nyambung. Ih jahat banget yah, yang order kok tega banget. Kasian banget abang Gojek nya. Jadi kalo Go-Food ini abang Gojek nya dulu yang bayarin orderan kita di restonya, baru deh nanti kita ganti pas ketemu. Kalo inget cerita itu pengen nangis rasanya..

Kembali ke laptop. Jadi total gw nunggu tuh sekitar 45 menit. Ya lumayan lah ya. Pas dateng orderannya langsung excited gitu. Secara Raden Food itu lagi ngehits dan kekininan gitu katanya sih. Terus foto-fotoin dulu biar bisa diupload di medsos. Yah jarang-jarang norak begini, namanya juga pertama kali kan ya.


Oya ada macem-macem menu dari Raden Food ini. Ini yang gw pesen tadi:
Nagira (nasi ayam gila saos spesial raden), harganya 25ribu.
Namatsuki (nasi ayam katsu teriyaki), harganya 25ribu.
Nasi lisol (lidah sosis saos blackpepper), harganya 30ribu.
Nasi laper (lidah ayam teriyaki), harganya 35ribu.

Yaa cukup recommended lah ya kalo menurut gw. Idenya (nasi lauk di cup gitu), packagingnya, marketingnya patut diacungin jempol. Rasanya enak kok, tapi gak yang spesial atau enak-enak banget sih hehe. Buat yang suka pedes juga cocok, karena ada potongan-potongan cabenya gitu (dirajang kalo kata mamah). Kalo gw mah disingkirin karena gak suka pedes hehe. Dan porsinya lumayan kok. Kalo buat mamah ayah katanya sih pas banget kenyangnya. Kalo buat gw, masih mendekati kenyang hahaha. Tadi juga dapet lungsuran nasi dari si adik. Pokoknya asik lah kulineran tanpa harus keluar rumah :D

Ada juga makanan yang packagingnya serupa dan bisa dipesen via Go-Food, yaitu @thehalalboys sama @swingyourday mungkin next time mau coba juga hehehe

Sekian cerita di akhir minggu ini ya, see you at the next post!

No comments:

Post a Comment

What do you think?