June 19, 2015

Ramadan Mubarak..

Alhamdulillah dipertemukan lagi di bulan suci Ramadan tahun ini. Abis baca postingan tepat setahun yg lalu dimana rapor Ramadan gw kurang maksimal, menurut gw. Jadi pengennya sih tahun ini bisa lebih baik lah, bisa maksimal. Tekad dan niat insyaAllah udah ada, tinggal usaha dan proses jalaninnya nih, semoga lancar dan bisa konsisten. Aamiin.




Temen-temen pembaca sendiri gimana target-target untuk Ramadan kali ini? Semoga bisa dimaksimalin yaa ibadahnya semuanya. Mumpung di bulan suci nih, bulan yang banyak bgt berkah :)

Semangat semangat! Jangan jadiin ibadah shaum ini alesan untuk males-malesan, lemes-lemes. Nah buat ngalihin rasa laper dan aus, kan mending banyak-banyakin kegiatan kan.. Sukur-sukur kegiatannya bisa nambah pahala tuh hehe.

Hmm udah ya, ngantuk. Gak mau kesiangan sahurnya :p