May 11, 2015

This year's very first post!

Sebelumnya, gw mau mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para pembaca (kalo masih ada yang baca) dan tentunya kepada blog ini yang udah terlalu lama sendiri, eh maksudnya udah terlalu lama dicuekin. Males jadi faktor utama, sibuk jadi faktor kedua, bingung mau nulis apa jadi faktor kesekian deh.. Ya dipikir-pikir sih sayang kalo blog ini ditinggalin, karena blog ini udah lumayan lama, dan berisi tulisan-tulisan gw dari SMA, ya pengennya blog ini bakal ada terus sampe nanti hehehe :)

Mau nge-review 2014 tapi sekarang udah Mei 2015 kayanya udah basi banget ya.. Ya udah lah lagian udah berlalu. Jadi selamat tinggal 2014 yang hectic, makasih atas segala pengalaman dan pelajarannya. Makasih KHRM 9, Sukmalindo, 2nd Singapore Indoor Hockey Challenge, Kejurnas Antar Provinsi, 2x Training Camp, Praktik Kerja Lapangan. Gak terasa semuanya udah terlewati.

2015 dibuka dengan UAS semester 7. Terus minggu kedua bulan Januari lanjut cuss ke Cimahi, Bandung, buat ngebela almameter di IHRPT ITB ke-29. Kali ini gw kembali main di kategori putri (IHRPT 28 gw main di kategori campuran, 27 gw main di putri). Komposisi pemain di tim putri kali ini agak beda, karena udah banyak junior-junior unyu yang gabung. Beberapa senior juga hijrah ke kategori campuran karena kepentok umur hehe. Tapi sayang untuk kali ini cuma dapet gelar runner up. Untuk tim putra juara pertama, dan tim campuran runner up II. Patut disyukuri juga, karena gelar juara umum masih kita pegang. Jadi UNJ Hockey udah 5x berturut-turut jadi juara umum di IHRPT ini :D



Selesai IHRPT, kita langsung ganti profesi dari atlet jadi panitia untuk Kejurnas Pelajar alias INHRP ke 5. Rasanya udah kaya Bang Toyib aja yang ga pulang-pulang, sibuk sama urusan hockey ini hahaha. Walopun cape ngejalaninnya, tapi pengalamannya itu loh, terlalu berharga dan sayang untuk dilewatin..

Selesai INHRP, lanjut lagi siap-siap buat seminar praktik kerja lapangan alias sidang PKL. Hayati udah lelah banget kayanya ini jadwal padet banget kaya commuter line pas jam pulang kantor, tapi apa mau dikata ya harus dijalanin lah yaw... Itu sidang pertama gw, deg-degannya setengah mati. Pas maju, udah saking ngeblanknya gw cengengesan aja di depan. Eh pengujinya malah ikut ketawa.. Yah pokoknya gitu deh, syukur alhamdulillah lulus. Satu langkah terlewati deh menuju toga (padahal sih masih pretty long way to go huhu doakan saja ya!)

Selesai ngurus sidang beserta revisi, lumayan jadwal agak lowong dikit. Paling sibuk sama kuliah, latihan, dan persiapan KHRM 10. Tapi ternyata gak lowong deng. Udah tiga urusan itu aja udah nyita waktu banget kayanya.. Ditambah latihan ada tambahan yaitu weight training alias latihan beban. Dan akhirnya sekitar Februari Maret kemaren gw tumbang kena gejala tipes. Udah gitu gw nya bandel, jadi sakit sembuh sakit lagi sembuh lagi begitu deh. Untung abis itu bisa sembuh total hehehe. Tapi beberapa target yang harusnya tercapai jadinya ga tercapai deh huhu.

Finally.. April & May! It's KHRM 10 show time. KHRM keempat buat gw, KHRM ketiga dimana jadi agen ganda, alias jadi atlet plus panitia (KHRM 7 2012 cuma jadi atlet). Indescribable banget deh, pokoknya exhausting banget baik badan maupun pikiran. Dan sempet ada masalah terus ngerasa down banget pas udah H-1 tapi dipikir-pikir lagi ini KHRM terakhir (hopefully) buat gw, makanya gw pikir harus tahan lagian cuma 6 hari. Alhamdulillah bisa terlewati dengan cukup lancar. Alhamdulillah bisa pertahanin juara 1 nya, sayang tim putra dapet runner up. Tapi semuanya harus tetep disyukuri lah. Alhamdu..lillaaaah



Ya segitu dulu laporan kegiatan gw sampe bulan Mei ini. Ya begini ceritanya gak jauh seputar kuliah dan hockey aja.. Pengen gitu nyobain kegiatan baru yang seru, biar makin berwarna ceritanya hehe. Ya udah sampe ketemu di post selanjutnya! Semoga bisa rajin nulis lagi. Mari diaminkan. Amiin

No comments:

Post a Comment

What do you think?