August 6, 2014

5






Akhirnya ketemu lagi sama cowo satu ini. Setelah kurang lebih 2 minggu terpisahkan oleh ruang dan waktu. Walopun ini cowo tuh cuek, jutek, nyebelin, galak, gak romantis, tapi kalo kelamaan jauh tuh rasanya ada yang aneh aja gitu. Hmmm, rindunya udah overloaded gw rasa. Sedihnya walopun ini lagi masa libur kuliah tapi sekarang gw sibuk pkl, dan doi bakal pkl juga sebentar lagi. Dan dalam waktu dekat ini mungkin bakal jadi minggu-minggu yang hectic juga. Jadiiii mungkin jalan-jalannya belum bisa terealisasikan. Tetep semangat buat kita berdua ya! Kalo kata doi mah sabar, nanti juga ada waktunya.


Semoga kamu gak bosen denger aku bilang kangen ya :p

No comments:

Post a Comment

What do you think?