July 21, 2014

Congrats Guys!

Teruntuk yang tercinta, yang terspesial. Gw gak tau mau ngomong apa sebenernya. Bangga, terharu, speechless.

Selamat ya, kalian udah lulus, udah selesai S1 nya. Semoga ilmu dan pengalaman yang kalian dapet selama 4 tahun di kuliah bermanfaat ya. Semoga berkah juga. Amiin. Makin keren deh sekarang di belakang nama, ada gelar yang ngikut hihihi :p

Maaf, mungkin gw gak bisa ngedampingin kalian selama kalian susah payah berjuang bikin skripsi, dateng pas kalian sidang, atau sekadar ngucapin 'semangat skripsi' atau 'semoga lancar sidangnya' mungkin juga gw lupa atau gak sempet. Tapi percayalah, gw selalu inget kalian. Gw tau kalian kemaren lagi pada sibuk skripsi, jadi gw doain dari jauh aja..

Tiba-tiba jadi inget masa-masa dulu.

Gw dan Anis yang seakan tak terpisahkan, selalu sebangku dari SMP, terus pas kelas XI SMA mewek gara-gara akhirnya beda kelas.Gw dan Anis udah kaya sepaket lah dulu. Dari SMP udah suka hal-hal berbau Korea. Dia selalu ngomong tentang Korea ke gw, dari gw gak ngerti sampe akhirnya sedikit ketularan juga. Kenapa ya Nis, kita harus beda kelas waktu itu? Hiks.. :')

Gw dan Fanny, emang baru deket pas kelas X SMA. Tapi ya gak tau ya langsung klop gitu. Sama-sama cuek, mungkin. Seneng banget kalo ke rumah Fanny, apalagi kalo mamanya bikin bakso. Udah gitu Fanny orangnya kreatif banget dan jago desain. Mungkin gw gak akan bisa photoshop tanpa dia. Nyesel banget dulu pernah ngejauh gara-gara something, tapi gw bersyukur kita baikan lagi akhirnya.

Boi alias Kharisma. Baru deket pas kelas XI. Sama kaya Fanny, Boi ini orangnya cuek banget. Cuek-cuek gini tapi banyak yang naksir. Boi itu jago gambar loh. Boi juga easy going jadi kalo ngomong sama Boi apa aja tetep asik hehehe. Doi juga dewasa, jadi enak kalo curhat sama doi.

Eva, baru deket juga pas kelas XI. Walaupun pendiem, ternyata Eva itu aslinya cerewet, lincah, dan keibuan. Soalnya kalo kita-kita lagi kumpul di rumah Fanny, pasti dia yang sibuk nyiapin makan sama minum buat kita.

Walah, jadi flashback.
Jadi buat kalian:
 Annisa Luthfiarrahman, S.Hum
Fanny Puji Rakhmi, S.Hum
Rizka Kharisma Putri, S.Gz
Eva Azzara, SKM

Maaf kalo ada kesalahan penulisan nama dan gelar :p

Sekali lagi selamat!!!!! Doain ya gw segera menyusul (secepatnya). Gw usahain dateng pas wisuda kalian. Mau foto-foto dong sama sarjana-sarjana kece ini :3



Aku sayang kalian semua!

I miss the old times somehow.

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Saa so sweet banget sih lo 😭😭😭
    Love you too 😘

    ReplyDelete

What do you think?