January 21, 2013

Greeting from me to you, 2013.

HELLO! How are youuuuu bloggies?!!!
Berjuta maaf udah lama ga update apa-apa. Sibuk, iya. Males, iya. Lebih banyak update di socmed lain yg lebih praktis dan simpel. But I swear gw ga pernah lupa sama blog ini kok beneran deh.
Jadiiiiiii... Yup, kalo udah lama gini ga update, banyak yang pengen diceritain tapi udah lupa banyak juga. Hadeh. Mungkin mau nulis yang penting dan yang inget-inget aja. :))
So, it's 2013 nowwww! 2012 rasanya cepet banget yah. Lebih tepatnya, semua yang udah lewat itu tuh ga kerasa. Ya udah lewat aja gitu. Kaya motto gw tiap banyak tugas sama ujian: "semua pasti berlalu" and yes, everything about 2012 udah berlalu broo. Banyak banget unforgettable things-nya. Yang paling gw rasain, dunia perkuliahan menjadi semakin berwarna. Entah itu karena makin deket sama temen-temen sekelas yang super alig, atau karena makin aktif di hockey, atau karena......punya pacar. #pamer #gapapadong
Yang jelas, 2012 ini memberikan banyak pelajaran dan pengalaman. Ke surabaya selama hampir 2 minggu buat kejuaraan hockey, ke malaysia juga buat kejuaraan hockey. Dua-duanya bareng hockey UNJ, ga sama ayah mamah, ga pake nangis homesick, dan dapet gelar runner up II. Terus di pertengahan tahun kesampean naik gunung sampe puncak. Finally :') syukur alhamdulillah. Dan akhirnya di akhir tahun menginjak usia kepala dua. Aih, tua broo ahahaha.
Malem tahun baru? Seperti biasa, di rumah. Lagian awal tahun 2013 ini disambut oleh final test alias UAS. Kurang horror apa coba. Iya, jadi zombie lagi deh di awal tahun ini kebanyakan ga tidur, super duper hectic, dan serba panik. Mana tetep harus latihan hockey buat persiapan kejuaraan di bandung. Tapi akhirnya semuanya toh udah lewat sekarang. Hmmm tapi rada nyesel, masih ngerasa kurang maksimal belajarnya, gara-gara fokusnya kepecah gitu. Yasudahlah. Next time, do better.
Teruuusssss, akhirnya UAS kelar. Terus gw seneng. Terus rasanya lega. Akhirnya bisa fokus buat kejuaraan ITB di bandung. Mau cerita tentang ini. Mau mauu mauuu banget. So, see you on the next post. :3

No comments:

Post a Comment

What do you think?