July 24, 2012

Waiting For You & Try To Understand



"Bila rindu ini masih milikmu
Kuhadirkan sebuah tanya untukmu
Harus berapa lama aku menunggumu
Aku menunggumu"



"Dan kamu hanya perlu terima
Dan tak harus memahami
Dan tak harus berfikir
Hanya perlu mengerti
Aku bernafas untukmu
Jadi tetaplah disini
Dan mulai menerimaku"

Yap, sejak dinyanyiin Sean jadi sering dengerin lagu-lagu Peterpan. Ok karena influence dari seseorang juga sih. Tapi dua lagu ini paling nyantol, karena mungkin lagi pas sama mood, dan Sean dapet banget feelnya pas nyanyi lagu ini. Bukan berarti versi Sean lebih bagus dari aslinya juga sih. Hehe. Gw bukan pendukung Sean sebenernya, tapi nyatanya video Idol yang paling banyak di laptop gw malah punya Sean semua -_- but she's great anyway!

Btw selamat buat Ariel yang akhirnya menghirup udara bebas lagi. Semoga kasus yang menimpa dia kemaren dijadiin pelajaran, baik buat dia sendiri maupun semua masyarakat. Denger-denger, penyambutan bebasnya Ariel rame banget yah. Ga begitu ngikutin beritanya.. Ditunggu karya-karya terbarunya ya, Ariel dkk. ^^

No comments:

Post a Comment

What do you think?