July 1, 2012

Percakapan kecil yang bikin senyam-senyum sampe ketawa-tawa sendiri di kereta pas perjalanan pulang Surabaya-Jakarta.


Jadi, Alif and the gank (adik dan sepupu-sepupunya) ini ketemu gw di kereta. Mereka duduk berhadapan sama gw dkk. Kita langsung klop tanpa sebab yang jelas, terus main abc 5 dasar sampe mabok, main gombal-gombalan, sampe ceng-cengan. Lalu terjadilah percakapan itu. Gw cuma diem aja dengernya, agak krik krik jleb juga sih. Akhirnya pas udah malem gw bisik-bisik nanya ke Alif, "Dari mana cocoknya, Lif?" "Dari cara matanya ngeliat satu sama lain.."

Aih. Gatau itu anak boong apa beneran, yang jelas ada hati yang kayanya seneng banget tuh hahaha. Semoga aja beneran yak. Jadi kangen nih sama Alif and the gank :(

No comments:

Post a Comment

What do you think?