July 24, 2012

Waiting For You & Try To Understand



"Bila rindu ini masih milikmu
Kuhadirkan sebuah tanya untukmu
Harus berapa lama aku menunggumu
Aku menunggumu"



"Dan kamu hanya perlu terima
Dan tak harus memahami
Dan tak harus berfikir
Hanya perlu mengerti
Aku bernafas untukmu
Jadi tetaplah disini
Dan mulai menerimaku"

Yap, sejak dinyanyiin Sean jadi sering dengerin lagu-lagu Peterpan. Ok karena influence dari seseorang juga sih. Tapi dua lagu ini paling nyantol, karena mungkin lagi pas sama mood, dan Sean dapet banget feelnya pas nyanyi lagu ini. Bukan berarti versi Sean lebih bagus dari aslinya juga sih. Hehe. Gw bukan pendukung Sean sebenernya, tapi nyatanya video Idol yang paling banyak di laptop gw malah punya Sean semua -_- but she's great anyway!

Btw selamat buat Ariel yang akhirnya menghirup udara bebas lagi. Semoga kasus yang menimpa dia kemaren dijadiin pelajaran, baik buat dia sendiri maupun semua masyarakat. Denger-denger, penyambutan bebasnya Ariel rame banget yah. Ga begitu ngikutin beritanya.. Ditunggu karya-karya terbarunya ya, Ariel dkk. ^^

Already watched these movies. Yay!

The Amazing Spiderman, checked.





Because of some uncertain reasons, I (finally) asked someone to accompany me to watch this movie, and fortunately he said yes! Hehe. So we went to the cinema and watched the movie with 3D version. And yeah, The Amazing Spiderman was pretty amazing! (Well, not really amazing). I like the new Peter Parker, which is played by Andrew Garfield. He's so dashing and gorgeous, who doesn't agree with me? And Emma Stone as Gwen, she's lovely and attractive. But the 3D wasn't good enough, biasa aja. Overall, this movie was entertaining. I like it. Repeat, we like it. :P

Madagscar 3, checked.




This was unplanned. Abis dari Pasar Rumput nyari freezer, Feny ngajak gw sama Tris buat nonton Madagscar di Gading. Dia katanya emang udah kepengen banget nonton itu. Ga terlalu excited sih awalnya, karena lagi badmood hari itu, lagi-lagi karena someone (peace bang). Tapi mikirnya siapa tau mood jadi baik lagi abis nonton. Dan akhirnya dengan perjuangan yang cukup melelahkan, kita dapet tiket di barisan paling depan. Yak. Tapi kekesalan mulai berangsur-angsur hilang pas filmnya udah diputer. Ok gw akuin, Madagascar 3 ini lucu banget!!! I laughed a lot. Ga tau ya lebay apa engga, tapi lucu bangeeet. Ceritanya juga kocak. Dan seru aja ada adegan-adegan sirkus yang keren dari Alex dkk. Ga ketinggalan juga entah mba-mba atau ibu-ibu si petugas penangkap hewan liar itu yang bikin ngakak ngeliatnya. Jadi inget Umbridge di Harpot loh. Hehehehe. Film animasi emang selalu menghibur, ga nyeseeeel nontonnya. Sampe lagu dadadada-sircus-afro terngiang-ngiang di kuping gw sampe sekarang. Thanks Feny udah ngajak. Tapi ga lagi-lagi deh nonton dadakan dan malem minggu pula. Riweuh aja.

The Dark Knight Rises, checked.





I watched it with my bestfriend since highschool. And I think TDKR is FREAKIN AWESOME! Belom pernah nonton Batman sama sekali sebelumnya. Cuma katanya bagus banget Batman yang ini, jadinya ikut-ikutan nonton deh biar gaul. Sempet takut ga nyambung sih, si Fanny juga. Mana durasi filmnya lama banget. Tapi beneran ga nyesel sama sekali nonton film ini. Akting dari semua pemainnya cool, sutradaranya apalagi, efek-efeknya keren, jalan ceritanya ga ngebosenin, dan cukup unpredictable di akhir-akhir. Dan yang paling penting ada pacar gw, si Gordon-Levitt! Yup, love at the first sight sejak Inception. Dan baru nonton (500) Days of Summer setelahnya. Jujur aja pas nonton TDKR ini gw kebanyakan ga mingkem, mungkin terlalu konsen atau gimana. So, must watched banget ini film.

Whoa! Nonton tiga film dalam sebulan memberikan pengaruh yang cukup drastis loh, terutama pada dompet. Tapi semuanya cukup worth it lah, apalagi ini kan lagi liburan. Makanya pas sampe rumah harus kembali jadi anak yang berbakti lagi. Hehe.

Hmmm kayanya udah ada bayangan nih mau nonton apa lagi next time. Terakhir pas nonton TDKR sih ada trailer Bourne Legacy dan Total Recall. Belom tau bagus apa ngga. Both are action movies. Jadi inget, kalo ga salah sih ada yang bilang suka nonton film action. Kalo gitu bisa lah berarti jadi partner nonton lagi.. Hahaha *jedotin pala*

Ok deh, see you! Happy fasting! Do good, be good.

July 1, 2012

Percakapan kecil yang bikin senyam-senyum sampe ketawa-tawa sendiri di kereta pas perjalanan pulang Surabaya-Jakarta.


Jadi, Alif and the gank (adik dan sepupu-sepupunya) ini ketemu gw di kereta. Mereka duduk berhadapan sama gw dkk. Kita langsung klop tanpa sebab yang jelas, terus main abc 5 dasar sampe mabok, main gombal-gombalan, sampe ceng-cengan. Lalu terjadilah percakapan itu. Gw cuma diem aja dengernya, agak krik krik jleb juga sih. Akhirnya pas udah malem gw bisik-bisik nanya ke Alif, "Dari mana cocoknya, Lif?" "Dari cara matanya ngeliat satu sama lain.."

Aih. Gatau itu anak boong apa beneran, yang jelas ada hati yang kayanya seneng banget tuh hahaha. Semoga aja beneran yak. Jadi kangen nih sama Alif and the gank :(

Hello Jkt!

Hey it's July already! Wow ga kerasa juga ya ternyata kita udah sampai di pertengahan tahun 2012. Daaaan sebentar lagi bulan Ramadhan loh! *dancing*

Jadi ceritanya gw baru balik nih dari Surabaya. Yap, gw abis ikut Kejuaraan Hoki Ruangan Antar Klub Se-Indonesia Piala Walikota Surabaya bareng UNJ Hockey Team. It was a real fuuuunnn! Dan ga sia-sia ini pantat pegel banget duduk selama berbelas-belas jam di kereta ekonomi yang gerah banget itu. We did it! Kita jadi juara umum (lagi). Tim putra sukses jadi juara 1, sementara tim putri duduk di peringkat 3. Tapi tetep lah, we're so proud of what we achieved, we're so grateful, dan kita ga bakal berenti sampai disini aja. We will do better and much better next time! :)

Click this for further story

Alhamdulillah bangeeeet yah, ini jadi pengalaman baru yang berharga banget buat gw. Garis bawahin, gw yang anak manja, anak mamah ayah ini. Prestasi yang lumayan hebat loh buat gw 10 hari di luar kota tanpa mamah ayah. Dan gw ga nangis sedikit pun gara-gara homesick. Yang pasti masih harus belajar buat packing sendiri yang baik dan benar. Hehehe ^^v

Dan emang sih, ada yang beda di kejuaraan kali ini. Apa yang beda yah? Ahahaha ga penting sih, tapi yang jelas penting buat gw. Cuma bisa bilang, terima kasih banyak ya. Semoga besok dan seterusnya tetep bisa bilang terima kasih lagi.. :)