June 2, 2012

Hey June!

Kalo dipikir-pikir hari ini super juga loh. Sebenernya bukan hari ini aja kali ya, tapi minggu ini.. Got some lessons to learn, and got a (new) reason to smile.

Hm actually kalo boleh dan bisa nangis, mungkin hari ini udah ga bisa ngapa-ngapain lagi. Dapet 'uppercut' yang kenceng banget sampe-sampe lemas tak berdaya. Tapi itu semua karena Allah sayang sama gw, jadi Dia ngingetin gw untuk kembali lagi ke jalan yang benar.

Yang namanya salah paham itu bikin ribet banget banget bangeeeet ya. Dari awalnya salah paham, pas jalannya salah paham, sampe endingnya pun salah paham. Kalo yang kaya gitu tuh udah pasti ga enak. Ini baru aja gw alamin. Kalo dijadiin film mungkin judulnya 'the misunderstanding' kali ya hahahaha. So, secara ga langsung lewat sini, walopun mungkin ga akan pernah dibaca, gw mau minta maaf sebesar-besarnya ke dua pihak yang mungkin udah gw rugiin. Lebih tepatnya secara perasaan. Jujur aja, gw sih ngerasa jadi victim disini, tapi kalo ternyata pihak lain yang justru ngerasa dia victim nya, okelah gw jadi suspect juga nggak apa-apa. Gw sampein aja permintaan maaf gw yang tulus ini. Semoga masalahnya cepet kelar dan gw ga kepikiran yang aneh-aneh lagi. Cape for nothing, to me :)

Lessons to learn?
  • Jangan ikut campur dan ngurusin masalah orang lain, sedikit pun. Care ke orang juga ada batasnya.
  • Berpikir berkali-kali dalam bertindak. Harus bener-bener tau apa resikonya tiap memutuskan untuk ngelakuin sesuatu.
  • Jangan gampang mencerna hal-hal yang belum dipastikan kebenarannya. Cari tau dulu. Dengan kata lain, kalo mau kepo juga jangan setengah-setengah. Dan harus dari sumber yang jelas pula. :P
  • Statement terakhir ini buat diri gw sendiri. Jangan terlalu polos, jangan gampang iba, dan jangan terlalu ga enakan sama orang titikkk.
So, bye bye fake happiness! Sorry, but I really have to do this. You're still one of my good friends anyway.

Kalo reason to smile???

Hmmmmm :$ *tersipu malu* *ganti muka udang rebus*
I just have to see that smile from a distance, and it's enough. It will make me smile whole day. Jadi secret admirer emang udah paling bener untuk saat ini. Lagian I really used to be alone kok. Sometimes being alone is better~

Udah dulu deh curhatnya. Semoga malam ini bisa bobo nyenyak! Amiin

No comments:

Post a Comment

What do you think?