February 1, 2012

Finally, had not-so-boring days!

Good evening :D

I just realized that I eat more and more and more during this holiday. Yeah, sejak sakit awal taun kemaren gw tuh ga mikir-mikir lagi kalo makan. Asalkan makanannya jelas bersih enak bergizi ya gw makan ga tanggung-tanggung. Tapi kalo jajan masih mikir-mikir. Beneran takut sakit kaya kemaren kalo asal jajan. Jangan tanya deh porsi makan gw di rumah. Mum kalo ngambilin nasi kacooo ga kira-kira, tapi toh tetep gw abisin juga dengan penuh kemenangan dan suka cita. So, kayanya gw gemukan nih. Ato lebih tepatnya, gw merasa gemukan hahahahaha :D #penting

So the last two days were good enough. Didn't have to stay at home and sit in front of my laptop. I went out. Yeaahhhh. Hmmm norak banget ya kaya anak gajah baru keluar kandang.

Yesterday, I was iseng-iseng visiting Architecture Fair 2012 di Grand Indonesia yang diselenggarain anak UI. I went with Nita and Iqi. Serius cuma iseng. Dari kampus gagal ngisi krs bareng, tau-tau naik busway and finally decided to go to GI. Berasa punya banyak duit loh :')



disuruh bikin sketsa desain gitu, malah gambar orang -_-


It was great. I mean, pertama kali (eh entah keberapa ya) ke pameran arsitektur gitu. Even though I don't really understand about architecture, I think It was great. They are really creative and awesome :D

Terus tadi ke kongkow fiveski di rumah fanny, as very usual. Dan seperti biasa, selalu berkesan. Makanan berlimpah tentunya. Thanks Fanny Anis Khare Eva :))

Oya, sekalian say hi nih buat bulan Februari yang baru dateng! Finally January is over. Mana lagu Januari-nya mas Glen beneran kejadian pulak. Hhhhhh. Tapi hari esok pastilah punya cerita yang lebih baik lagi! Kalo ditanya wish-nya apa, ya gw sih selalu bilang, I want to be better and much better; I hope everything will get better and much better too. Simpel tapi lumayan muluk-muluk kalo dipikir-pikir hahaha :D

See ya

No comments:

Post a Comment

What do you think?