February 10, 2012

Esketing

So I went to MTA with my classmates. Udah lama ngerencanain mau ice-skating bareng, dan akhirnya (baru) kesampean. We went there by transjakarta bus.

Backstage/behind the scenes. Alias di balik layar. Alias foto-foto sebelum action. Yah, maap-maap aja nih ya kalo agak norak. Gw dan beberapa temen baru pertama kali. Walopun ada juga yang udah pernah. Kayanya pada excited ya :D


In action. Alhamdulillah gw pertama main langsung bisa lancar (bukan mau pamer tapi emang pengen). Ada beberapa rekan gw yang awalnya takut-takut dan nangkring di tepi. Tapi akhirnya pada saling memaksa, mendorong. Akhirnya mereka mau jalan sedikit-sedikit. Kalo pas giliran foto-foto pada semangat sih. *mental cewe*




Lunch time. Daaaan abis ice-skating definitely kita starving beraaat!! Berhubung kita mahasiswa sejati, jadi kita pilih-pilih makan yang akan kita santap untuk makan siang, secara di MTA pasti adanya resto mahal-mahal. Finally we found the right place to eat (yang terjangkau).


As always ya, pasti gw bilang: it was a real fuuunnnn! But it's true. Ga enaknya sih pas jalan pulang. Masa iya, dari MTA ke rumah gw itu 3 jam lebih??? Bener-bener, jkt. Thanks a lot to my classmates anyway. Dan buat mamah ayah atas izin dan uang saku. :P

No comments:

Post a Comment

What do you think?