January 17, 2012

this is holiday and all i wanna do is to EAT!

ngidam makan sebanyak-banyaknya. since i got sick di awal taun sekarang bawaannya jadi kepingin makan mulu. ngidam banyak makanan especially this:

- baked potato /wendy's

terutama yang kaya di atas. brocolli and cheese. and my mum totally agreed with me. jadi ngarep dibeliin

- pepperoni cheese fusilli /pizza hut

ini udah ngidam dari lama buneeedd. ga kuat broh 35 rebu. tapi katanya lagi ada promo. but no one ask me out and i'm too lazy to buy it alone

- baked fettuccine /warung pasta

especially yang meat lover. ga muluk-muluk, yang medium aja kok. siapa aja hayuk boleh beliin gw. (ngarep dot com)

- beef bowl /yoshinoya

hehehehe kalo ini sih gw belom pernah makan. tapi waktu ngeliat restonya di pim yang ga pernah sepi jadi ngiler. ampe sekarang penasaran. kan ga lucu kalo gw mati penasaran gara-gara beef bowl -_-

ini entah kenapa mungkin karena keseringan makan warteg sama warung pinggiran sama bekel mama melulu jadinya sekarang ngidam makanan begituan. and the biggest problem is: no enough money to buy those meals. anyone? wanna buy me some? lagi-lagi ngarep

udah ya, udah diusir adek gw nih. hari ini skip latian dulu kayanya. private reason. antara gw sama Yang Diatas. bye

No comments:

Post a Comment

What do you think?