November 30, 2011

leadership training

yeah like i said, last week was a super duper hectic week. had a lotsa assignments. then i had a leadership training at puncak, bogor. for three days and two nights. and here is the late report.

ok mix aja bahasanya kaga ngapa yah. kita kumpul jam 4an hari jumat tgl 25 di gedung n untuk kumpul absen dsb. dikasih amanah juga suru jaga telur kosong dan gimanapun caranya ga boleh pecah sampe acaranya kelar. abis itu solat maghrib-dinner-solat isya. then pembagian bus eh tronton trus capcus deh. fyi yah sesekkkkk banget waktu di tronton. gilak deh.

sampe sono malem. pembagian kamar. ga perlu tau satu kamar isinya berapa yang jelas so full lah. bisa selonjor udah thankful lah. trus pagi buta dibangunin solat malem-tilawah-kultum-solat subuh. and then senam pagi! nah ini gw baru semangat 45. saking semangatnya tiba-tiba gw dipanggil sama tim kdsp (kedisiplinan a.k.a kaka kaka pos mental) disuruh ke depan. thought i've done something wrong or even fatal. ga taunya malah dikasih applause sama semua. yup gw termasuk salah satu yang paling enerjik gitu deh pas senam lari dll. walah~ alhamdulillah deh ya ngeksis dikit. maklum kaum minoritas.

yak yak skip skip soalnya hari sabtu itu seharian dapet materi. macem-macem. termasuk dapet materi aksi a.k.a demo! ini serunya banget bangetan. secara gw suka kekacauan. tapi rempong riweuh banget bok. kakanya mukul mukul sama dorong beneran. ceritanya kakanya polisi gitu. napsu bener merangin mahasiswa gitu. udah gitu dilemparin semacam air got gitu. kesel banget. gw injek injek trus tendang tendang aja kakanya pas gw jadi bunker (semacam garis depan yang dorongin polisi). chaos deh chaos pokoknyah

then we had such a talent and creativity show gitu, promoting benda daur ulang each group. semua nampilin drama. and all of us were totally crazy and funny. we're too creative i think! hahahaha tapi drama gw sangatlah memalukan. ok skip lah pada bakal lupa ini.

dan acara yang ditunggu tunggu (terutama oleh panitianya) adalah jurit malam! jreng jreng jreng. acara yang menurut gw meaningnya agak kurang jelas karena melatih mental menurut saya bukan begitu bung caranya. hmm tapi ga afdol ya kalo acara kepemimpinan ga ada jurit gitu. yah gw mah khatam lah ya yang gini gini jadi woles aja yang penting nanti berlalu. yah so so aja deh. atribut ilang semua jelas. yang kocak jurit malemnya sempet kepending karena solat subuh. alhasil jadilah jurit pagi. dan gw merasa itu lucu. jadi makin ga serem deh. peace kaka ^^v

yak abis itu outbond yang intinya kotor dan basah. gw masih ga ngerti ya letak outbondnya dimana please :-/

udaaah deh abis itu penutupan. pulang yeay! pelajaran yang bisa diambil: ati-ati mau demo, hemat air (gw dkk ga mandi samsek bro, trus minum juga dikit beudh), jangan rempong you guys yang cewe cewe idup ga selamanya happy and easy, indahnya berbagi a.k.a jangan egois bro, pentingnya jaga amanah dan masih banyak lagi.

yah intinya seru sih. seneng deh ampe jkt ada cerita gitu. weekend dapet something precious. i love ak2011 deh. asik kalian semua! :-D

ga sempet foto foto disana absolutely. acara semacam osjur gitu tentu tidak diperkenankan bawa hp sembarangan yuaa. but there are some photos captured when we arrived at jkt (our college)




Published with Blogger-droid v1.7.4

2 comments:

  1. Mandi bro mandi, dekil betul haha

    ReplyDelete
  2. Ciee, kakak ikut PKMJ , tahun depan yang jadi panitia PKMJ nya yaa :p

    ReplyDelete

What do you think?