October 30, 2011

unexpected sunday

there are some unexpected things that happens today! well actually not too unexpected i think. just some good things that make me feel like w-o-w. thank Allah :)

1. finally gw belajar pengakun walopun yah so-so aja gitu belajarnya. ini unexpected karena gw expectnya tuh dari hari kamis udah belajar haha -_- soalnya (sekalian ngelist kegiatan) kamis gw sakit, jumat sibuk bikin surprise buat sohib gw, sabtu fgd trus malah jogging. akhirnya baru sekarang deh. huahaha semoga yg dipelajarin hari ini bermanfaat. amiin

2. masih shock and excited bisa kumpul berlima lagi di home sweet home. ayah udah balik dari pontianak, rifqi juga abis dari semarang. how i love my family so much!

3. dad just bought me a stuff. rahasia, ntar juga tau. semoga that stuff awet sampe gw lulus kuliah ya.amiin!!!! gw kira bakal dibeliin desember nanti. but my dad always says, "i dont believe in such things like birthday. everyday is special. if you want something just tell me, kalo permintaannya masuk akal insya Allah ayah beliin." you are definitely great dad! *tibatibanangis*

4. sunday should be sunny day but the skies are so dark. dan abis itu bener bener ujan deres. belom lagi petirnya yg serem banget. tapi bersyukurlah Allah masih nurunin hujan. berkah loh itu :")

5. just realized that i have awesome classmates! they are just... so kind and nice to me. alhamdulillah dikelilingin temen temen baik

6. yg terakhir ga perlu dijelasin yah. not a really good thing. tapi... yaudahlah kalo emang harus begitu :')

ngutip kata kata kakak mentor pas fgd kemaren nih. jangan anggep tiap hari itu cuma hari biasa. jadiin tiap hari itu luar biasa! kalo emang had a great day ya syukur, tapi kalopun bad day juga harus dianggep aja sesuatu yg amazing. so, kita bakal tetep tersenyum dan semangat untuk menjalani hari esok yg lebih luar biasa lagi. trus jangan lupa untuk selalu introspeksi diri teman teman. dengan begitchu bukan harinya aja yg luar biasa, kitanya juga jadi luar biasa! wokehhh

*fgd : forum group discussion (semacam mentoring)

Published with Blogger-droid v1.7.4

1 comment:

  1. *blogwalking*

    Point no 5. Yep ! Temen2 sekelas yg super. Maen2 sa ke blog gw :)

    ReplyDelete

What do you think?