October 13, 2011

blog ini sepi


blog ini udah kayak kuburan aja. sepi amat. gw aja ampe serem buat nengok blog gw malem ini. malam jumat pula. aihhh

so? well it's october. 2 bulan lagi tahun 2011 abis. wow cepetnya. and what have i done this year? uhm... er.... haha. i've done many much tapi yang berguna penting dan berarti ga tau yah :') semoga aja ada banyak tapi gw nya yang ga inget hihihi :')

beberapa saat lagi juga bakal ada idul adha yah? dan temen gw si rian ndut pergi haji sama keluarganya! mari doakan yang terbaik buat mereka-mereka yang naik haji, semoga berkah semuanya. amiin. jangan lupa sebelum idul adha puasa sunnah ya diusahakan, bonus banyak pahala yah. terus yang mau kurban boleh kakaaa kambingnya sapinya ontanya......

dan ga sampe 2 minggu lagi gw uts loh. hmmm perasaan gabut mulu nih. pelajaran yang paling kerasa cuma pengantar bisnis soalnya sampe disuruh tugas berbisnis: jualan! doh lemah banget jiwa bisnis gw. untung per kelompok. yak dan ternyata susah susah gampang sodara-sodara. seru sih tapi, seru banget! hehe

kemaren minggu lalu juga gw sempet ikut emc (economics moslem camp) di cisarua bogor, acara fe gitu tentang ekonomi islam. materinya ga begitu sampe tapiiii, soalnya tiap materinya kitanya nguap-nguap mulu. tapi ngerti sih ekonomi islam itu ya gitu, ya bener lah. yang berkah gitu. hmm serem juga sih ya kalo makan riba. doh kalo ngomong gini keingetan juga muhasabahnya yang sukses bikin gw keluar air mata soalnya sejak smp muhasabah yang bareng-bareng gitu udah jarang nangis lagi (beda ya sama muhasabah sendiri) soalnya ngerasa gimana aja gitu kalo nangis bareng. oya terus outbondnya mayan lah daripada manyun. gw ga bawa kamera, forgotten abis. tapi males juga masa tiap pergi-pergi gitu gw mulu yang bawa kamera (dari sma lohhh)

hmm mau cerita apalagi ya gw. huaaa berharap sukses aja nih uts. walopun ini bukan uts semester pertama gw yang pertama (pada ngerti ga yah maksud gw) tapi tetep aja beda. semua segala sesuatunya beda loh. jadi jadi jadiiii let's hope uts kita semua sukses yaaa :D semuanya deh uts, uas, uts, uas, skrispsi..... amin amin amiinnnn!

ya udah ya ini gw sambil nonton rat race sebenernya di tv. udah pernah nonton tapi udah lama juga ga nonton. ada mister bean nyah >,<

barakallahi buat kita cemuanyaahhh. mangat mangat mangaaat!!! (semangat maksudnya)

1 comment:

What do you think?