July 5, 2011

July-ette

Ya ampun udah bulan juli! Dan impian gw belom terealisasikan :( doakan ya kawan, I've tried as hard as I could.. And now I just can't stop praying till the end of july. Tinggal tawakkal aja nih :D

So, libur telah tiba! Eh telat ya? Gw baru ngerasain 'libur' lagi nih.. Hehe. Ga enak nganggur gini. Apalagi kalo disuruh ngerem di rumah doang gara-gara sakit. Syafakillah isaaa. Allah sayang kok sama isa, jadinya isa disuruh istirahat dulu biar ga cape-cape terus. Alhamdulillah.. Semoga dengan gini bisa lebih deket sama Allah <3

Terus juga... Entah kenapa dengan 2 hari diem di rumah dan agak kesepian juga sampe-sampe spamming di twitter tau-tau jadi inget dan sadar sesuatu. Akhirnya gw tau jawabannya setelah nulis status di fb dan ada yang ngomenin :D


Thanks pak max! Hehehehe dia itu guru ekonomi gw.

Aaaa ngantuk tiba-tiba. Sekian dulu ya ya ya :D

No comments:

Post a Comment

What do you think?