June 24, 2011

Merdeka Hati

 

Just watched it yesterday with the ronins (baca: anak-anak ronin nf).

The movie was a lil bit disappointing but it was great anyway. Jalan ceritanya bagus. Sempet ada pertempuran kecil pas di laut, jadi inget pirates of caribbean masa. Perangnya juga seru banget. Tapiiiiiii yang bikin paling ngecewain itu adalah filmnya yang sebentar banget. Sebenernya normal sih, 90 menit. Tapi kayaknya ga nyampe deh. Pokoknya pas udah selesai gw malah nyeletuk ga tau malu. "Demi apa udah selesai?!?" Argh. Ga puas. Perangnya cuma sekali, tapi gw akuin perangnya keren. Efeknya bagus kok. Hmm kalo kata temen gw filmnya kekurangan dana kali ya :/ sayang banget, giliran film Indonesia yang bagus kayak gini malah kehambatnya karena dana.

But the friends were really cool! Yupi, gw belom lama kenal sama anak-anak ronin ini. Trus malah ikutan acara nonton dadakan yang katanya sambil belajar sejarah. Dan ternyata mereka baik-baik dan seru-seru loh.. How happy I am kalo dapet temen baru.. Hehe.

Oke lanjut fokusnya! Tetep lanjut terus doanya, ikhtiarnya, tawakkalnya. Amiin

No comments:

Post a Comment

What do you think?