April 12, 2011

Pagi/siang

Makin kesini makin bingung deh mau ngasih judul apa buat post yang gw buat. Hmmm udah ga ngerti lagi deh ya hahaha

Oke deh pertama-tama gw mau nyapa assalamualaikum buat sodara-sodari gw sekalian sebangsa dan setanah air, semoga kita semua selalu diberkahi oleh Allah. Amin! Terus yang kedua, gw mau bilang kalo gw super kangen sama blog ini secara udah dua atau tiga minggu lebih ngga gw sentuh. Sabar ya blog. Sebenernya gw pengen, tapi apa daya gw males banget. Maafkan. Actually gw punya so many things to share to tell tapi ya itu, penyakit m-a-l-e-s. Belajar aja gw susahnya minta ampun apalagi buat ngeblog. Sekali lagi maafkan.

Dan sekarang udah bulan april. Cepet banget deh. Berarti bentar lagi bulan mei juni juli ya? Anak kelas 6, kelas 9, sama kelas 12 mau ujian ya? Wah selamat ya you guys :O good luck!

Apalagi ya? Yang kuliah udah pada midtest belum? Kalo kampus gw sih ya kalo ga salah malah baru mulai nih hehehehe. Udah ah skip. Setres gw ngomongin beginian.

Terus apalagi...... Oiya hockey! Di liga hockey jakarta, tim gw (UI putri) udah 3x main, dan tiga-tiganya kalah. Ga-pa-pa. Kita masih belajar. Menurut gw, untuk ukuran tim yang istilahnya baru dibentuk kembali gitu, udah bagus kok. Apalagi waktu lawan UNJ. Sumpedeh baru kali itu gw kalah tapi bangga banget! Terus kalo tim cowonya sih alhamdulillah udah menang 2x. Tim cowo emang hebat, lebih banyak kemajuannya. Yah semoga baik tim cewe maupun tim cowo bakal meningkat terus kemampuannya biar bisa lebih dan lebih baik lagi amin!

Yo lanjut. Entah kenapa kemaren-kemaren gw ngaca muka gw udah mendingan banget walopun iteman banget juga, tapi sekarang udah bermunculan lagi para musuh gw (jerawat). Pms kali ya? Banyak masalah kali ya? Setres kali ya? Hmmm iya juga sih masuk di akal. Akhir-akhir ini gw lagi banyak masalah. Dan bukan cuma gw. Orang-orang yang gw sayang juga. Orang-orang di sekitar gw juga. Oke, emang semua orang punya masalah. Tapi kenapa yang gw liat sekarang di depan pelupuk mata gw kayaknya berat banget, banyak banget. Dan kenapa juga masalah yang bukan jadi urusan kita juga dilimpahin kesini sih. Please, masalah disini aja udah rumit banget kenapa pake ditambah-tambahin segala?! :'O

Ehem. Curhat dadakan. Maafkan. Kalo gw pikir secara lebih bijak, itu berarti Allah sayang sama gw. Iya, Dia pasti sayang banget sama gw. Dia ngingetin gw biar gw ga lupa sama Dia. Ini yang paling masuk di akal. Mata hati gw terbuka, betapa gw harus selalu bersyukur. Dan masalah-masalah ini bisa bikin gw jadi kuat, bikin gw jadi belajar banyak banget hal. Iya kan?

Gw punya Dia. Gw punya Nabi Muhammad yang juga idola gw. Gw punya malaikat di samping kanan kiri gw. Gw punya ayah mamah yang selalu ngasih yang terbaik buat gw. Gw punya rifqi yang sekarang jadi lebih dewasa (proud of you bro!), dan gw punya fasya yang selalu bikin gw senyum. Gw punya banyak banget sodara dan temen yang selalu ngasih gw semangat dan inspirasi. Apa yang kurang sa?

Akhirnya gw selalu diingetin biar inget itu semua selalu. Eh bingung deh. Ya pokoknya gitu hehe

Dan sekarang, gw punya banyak banget hal yang pengen gw lakuin. Tapi satu-satu dulu, biar ga kelabakan. Kan sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. Bukan begitu? Dan gw harus fo-fo-fo-fokus.

Good luck juga ya buat apa yang lagi kalian lakuin sekarang! Jangan remehin kata-kata "raihlah cita-citamu setinggi langit" ya. You guys will regret it kalo ga ngelakuin itu.

Have a good day!

1 comment:

What do you think?