January 12, 2011

Musikal Laskar Pelangi

Hari minggu, 9 Januari 2011 kemaren gw nonton Musikal Laskar Pelangi sama mamah dan fasya di Teater Jakarta, TIM. Gw udah excited dari lama banget buat nonton ini. Sebenernya gw pengen cerita panjang lebar. Tapi karena batere laptop gw udah sekarat dan gw males nyari colokan buat ngecas (fyi, gw lagi ngetik duduk di kampus) jadi gw ceritain singkat aja.

Pertunjukan berlangsung selama 3 jam dengan break 20 menit. Gw dapet tiket kelas 3 which means duduk paling atas dan paling jauh. Untungnya masih keliatan jelas kok. Tapi nggak bisa ngeliat dengan jelas ekspresi wajah para pemainnya. But it's okay. Selama masih kedengeran dialog sama keliatan gerak gerik para pemainnya gw masih ngerti kok.

Ceritanya hampir sama persis kayak di novel dan film. Cuma kalo disini sedikit dipersingkat dan ada sedikit perubahan. Dan taulah kalo drama musikal, dikit-dikit nyanyi. Eh salah ya, emang dinyanyiin semua hahaha. Sampe dialog yang basa basi kayak "kamu kenapa sedih?" aja dinyanyiin. Tapi karena bagus ya gw sih terpana aja.

Dan menurut gw musikalnya keren banget. Soalnya drama musikal kan emang jarang banget. Jadinya sekali nonton kayak gitu gw langsung W-O-W aja gitu. Settingnya keren, suara-suaranya pada bagus, koreonya keren, semuanya keren deh! Lagunya juga enak-enak. Apalagi lagu Jari-jari Cantik yang dinyanyiin si Ikal. Pas banget buat orang yang jatuh cintrong deh hihihi :p

Pokoknya many thumbs up buat Riri Riza, Mira Lesmana, Erwin Gutawa, Jay Subiakto, dan Hartati! You guys are definitely artists!!!! (Y)
Oya, sama pemain-pemainnya juga semuanya. Yang bikin kaget di musikal itu banyak tokoh para kuli PN timah yang nyanyinya keren terus narinya juga keren! Mana pada bisa akrobat pula. Terus pas ke backstage ketemu kuli-kuli itu dan mereka (sebagian besar) ganteng-ganteng banget. Unyu deh ahahaha zzz -_-





Nggak sabar buat Musikal Sang Pemimpi! Ayo nabung lagi lalalala~

Oya so sorry banget nggak ada foto-foto musikalnya. Karena emang nggak boleh bawa kamera di dalem. Dan kalo ketuan moto pake hape pun nanti disita. Ampun dah.

1 comment:

  1. Waaaaaaa nonton musikal Laskar Pelangi hebat banget :D bagus ya bagus ya> Temen gw juga bilang bagus gw jadi pengen nonton :O *telat parah

    ReplyDelete

What do you think?