January 4, 2011

Hello 2011

Sumfeeeeeeeeeh demi afafun nggak kerasa taun 2010 cefet banget berlalu dan tau-tau udah 2011 aje. As usual, gw, yang bukan tipe orang yang suka perayaan-perayaan kayak gitu, cuma ngabisin malem taun baru dengan duduk di sofa depan tv sambil megang remote. Jam 9an juga udah tidur. Pas bangun tanggal satu juga nggak ada yang berubah. Padahal semalemnya ngarep taun 2011 muka dan bodi gw bisa berubah layaknya salah satu anggota SNSD (tau kan? -_-) atau bangun-bangun di samping gw ada personel suju (demi apapun gw nggak kenal kok sama personelnya)

Duh kok jadi nyambung ke korea sih, hadeh. Ini karena sohib-sohib gw pada falling in love sama suju, sedangkan gw nggak ngerti apa-apa. Hiks. *curcol*

Orang-orang pada nulis #2010memories sama #2011wish di twitter. Atau pada punya resolusi di taun 2011. Nah gw bingung dah mau nulis apaan. I have many many manyyyyyyyyy memories and wishes. Too many to be written deh kayaknya hehe.

Memories? Banyak. Banyak banget. Lebih tepatnya ke pengalaman kali ya. Bener-bener deh pengalaman yang gw dapet di taun 2010 itu banyak dan berharga banget. Mereka (harusnya) ngasih banyak pelajaran yang bermanfaat banget ke gw, termasuk kesalahan-kesalahan yang nggak boleh gw ulang. Mereka juga ngajarin gw tentang keyakinan, ketegasan, dan keteguhan hati. Intinya mereka semua bilang: "Do what you want to do." "Reach your dreams." "Nothing is impossible." Klise sih. Tapi kata-kata itu harus gw camkan baik-baik buat hidup gw selanjutnya :)

Wishes? Banyak juga. Intinya pengen semuanya jauh dan jauh lebih baik, dari ibadah sampe hal-hal duniawi. Kesalahan-kesalahan yang sebelumnya jangan sampe keulang. Kejar apa yang emang gw pengen. Yang jelas gw harus lebih banyak ikhtiar dan tawakal. Ayo isa pasti bisa! :D

Kalian juga ya semuanya, don't give up!
Setiap hal itu mungkin kalo kita percaya sama Allah :)

See ya

No comments:

Post a Comment

What do you think?