December 30, 2010

Hai

Just wanna say hi and tell you that I'm 18 now.
Actually I prefer being seventeen, but lebih actually lagi I prefer being a child. Yap! Cita-cita gw adalah selamanya jadi anak-anak. Bisa nggak? Nggak bisa ya? (T_T)

Tapi gimanapun juga, gw bersyukur. Banget. Nggak ada stopnya bersyukur deh. Alhamdulillah banget masih dikasih kesempatan sama Allah untuk tetap beribadah, ngumpulin pahala di dunia, dan memperbaiki diri. Allah sayang sama gw, dan gw juga insya Allah selalu sayang sama Dia.

Gw juga terima kasih ke mamah ayah fasya rifqi beserta keluarga besar gw, dan temen-temen gw yang sangat perhatian sama gw, pada inget aja hari kelahiran gw. Hehehe. Thanks banget, I really appreciate it! Walaupun sebenernya gw bukan tipe orang yang seneng ngerayain ultah-ultahan. Karena dari kecil emang nggak dibiasain gitu. But honestly gw suka perhatian dari kalian semuanya :)

Presents in this year... Kalo ngomongin itu gw cukup bersyukur deh. Tahun ini bener-bener tahun yang ajaib buat gw. Subhanallah! I got experience, chance, support, prayer, love, and... so on. Banyak deh pokoknya. Makasih makasih makasih banget buat Allah dan semuanya. Gw cuma bisa berharap everything will be better. Gw nya juga better. Amin :D

Ets, bentar lagi tahun baru ya? Maybe I will be spending the night with my family at home, #hbu? :D

No comments:

Post a Comment

What do you think?