November 26, 2010

#randomthoughts

Gw lemah.
Gw anak mami.
Gw manja.
Gw bisa nangis kalo sehari aja ninggalin rumah dan keluarga yang gw sayang.
Gw bisa nelfon mamah berkali-kali dalam sehari kalo lagi kangen.
Gw bisa bete banget kalo ditinggal di rumah sendirian karena harus belajar.
Gw masih suka minta cium mamah karena iri kalo cuma fasya yang dicium.
Gw masih suka minta dipeluk mamah ato ayah kalo kedinginan.

Gw emang begitu. Boleh kan?
Gw bangga jadi anak mami. Gw emang anak mami.
Tapi bukan berarti gw nggak mandiri. Gw percaya setiap orang itu bisa mandiri. Dan mandiri itu akan muncul pada saatnya, setiap mandiri itu dibutuhin.

Ya, itu sih menurut gw. Pendapat orang kan beda-beda ya :D

No comments:

Post a Comment

What do you think?