November 22, 2010

Besties and HP 7 made my day!

My last saturday was extremely great! It was one day out with my bestfriends: Fanny, Anis, Boi, sama Eva. And here is the story...

Gw udah jauh-jauh hari excited banget gara-gara Harpot 7 mau tayang. Udah gitu gw kangen banget sama sobat-sobat semasa SMA. Maka itu jadilah gw ngajak mereka nonton Harpot bareng. Nyari waktu yang pas dimana semuanya lowong tuh susah banget. Tapi akhirnya kita sepakat ketemuan di margo jam 11.

Hari yang ditunggu-tunggu pun tiba. Eva dateng pertama dan dia langsung sms gw, "Pal macet, tiket Harpot ngantri. Fanny juga udah dateng, buruan ya." Gw langsung minta anterin lewat brimob dan ternyata di gundar macet juga. Gw cuma berharap kita berlima dapet tiket di jam yang paling awal terus dapet duduk sederet.

Sampe di margo, gw langsung jalan cepat menuju platinum screen dan terbelalak ngeliat antrian kayak ular naga panjangnya bukan kepalang. Tau-tau Eva sama Fanny manggil-manggil gw dari foodcourt terus ngasih kabar baik kalo kita dapet tiket buat jam 12.45. Alhamdulillah... Tapi sebenernya yang bikin gw seneng, akhirnya gw bisa ngeliat mereka langsung lagi. Terus nggak lama kemudian Anis dateng. Dan udah gw tebak si Boi dateng terakhir, nyusul ke mushola pas gw sama Fanny solat.



Akhirnya saat-saat yang ditunggu pun tiba. Nonton Harpot 7 a.k.a Harry Potter and Deathly Hallows. Gw berharap banyak banget sama film ini soalnya gw udah dibikn kecewa sama Harpot 5 dan 6. Dan ternyata..................... The movie was awesomely cool!!!!!



Sumpah ini film keren banget. Walaupun gw udah tau jalan ceritanya (gw baca novelnya berulang kali) tetep aja gw sering ngakak atau terkaget-kaget karena emang adegannya banyak yang ngagetin. Orang gw aja sampe megangin tangannya Eva. Si Fanny juga deh kayaknya. Sementara Anis mepetnya sama si Boi. Sumpah gw teriak pas adegan si Nagini tau-tau muncul lagi dari bawah. Itu bikin shock abis. Terus juga air mata gw sempet menetes pas Dobby meninggal. Aaaaaa Dobby........................... :'(

Film ini sangat amat patut untuk ditonton lo lo lo semua. Yah tergantung selera juga sih. Kalo yang nggak suka sih, nggak suka kali ya. Tapi secara gw suka banget ya kalo menurut gw keren abis lah.

Selesai nonton kita langsung migrasi ke detos buat nyari makan, nyari yang lebih ekonomis tentunya dari yang di margo. Karena foodcourt detos penuh, yaudah kita moving ke hokben and then enjoyed our lunch there. Terus, abis makan, pulang.

It was the best saturday ever. Spending time with bestfriends is really cool. I love them, always. Thanks a lot guys! <3 div="">

3 comments:

What do you think?