November 30, 2010

Benisa is ready for the show!

Sebenernya judul post ini nggak ngegambarin isinya sih. Lagi-lagi gw cuma pengen nulis tapi nggak tau nulis apa. Awalnya pengen nyeritain tentang Jazz Goes To Campus (JGTC) hari minggu kemaren, tapi foto-fotonya lupa dimasukin ke laptop gw. Okelah I tell you later ya! :)

Sekarang gw sama Benisa lagi siap-siap checksound buat ngisi acara Seminar dari MIX Magazine yang diadain BEM kampus gw. Eh.. Ntar dulu deh. Have I told you that Benisa is my band? Belum ya? Wah kalo gitu gw wajib cerita! Tapi sayangnya juga....... Foto gw se-band belum ada. Huhu!

Ya, pokoknya nama Benisa tercetus begitu saja soalnya kita nggak berhasil nemu nama yang cocok. Dari The Bucket, Rix People, sampe Javelin Town (Jazz people in town, oke maksa). Akhirnya waktu tampil buat acara penggalangan dana buat Wasior masih ditulis Band Isa, karena emang gw yang jadi cp band gw secara gw selalu dianggep paling eksis diantara temen-temen gw (stop sa, nggak usah geer deh)

Trus karena sering dipanggil-panggil, "Band Isa, Ben Isa, Benisa......" Yaudah jadilah nama band gw Benisa. Yang lain ternyata setuju-setuju aja. Malah pada seneng. Tapi awalnya gw nggak enak, soalnya jadi kayak gw gitu yang punya dan mimpin band nya.

Nah sekarang kita lagi siap-siap dan pada nerveous. Apalagi si ciput. Waduh padahal dia kan vokalisnya. Doain ya!

But now mari kuliah Islamic Studies dulu ya... See you later!

No comments:

Post a Comment

What do you think?