October 22, 2010

Stay away from me, weirdo!

Weird. Gw udah lama ngerasa ada yang janggal dari lo. Gw kira lo anak pinter yang baik dan sopan. Gw kira lo tuh normal...

But now I know, you're abnormal.
You're strange.
You're awkward.
And I'm scared.

Lo itu ganggu. Ganggu banget. Ngga tau malu. Tebel muka. Hati baja. Otak juga ngadet mungkin. Pantesan lo seneng jadi perhatian. Ditunjuk jadi ini itu seneng. Kalo gw inget-inget lagi sekarang, ih... Lo tuh enggak banget deh. Makasih deh gw. I'm really sorry to say that you're disgusting, weirdo.

Do you know?
You bother me. And you disturb me.
You are really annoying!

Stop it, weirdo. I'm telling you.
Stop spamming me with your useless messages.
Stop staring and smiling at me that way.

Kalo lo ngga aneh-aneh gini, gw bakal hargain perasaan lo itu kok. But in fact, lo ngga jelas gini ke gw. Bikin gw serem sekaligus kesel. Apalagi denger sejarah lo. Makin berabe gw -_-

Semoga Allah ngasih petunjuk ke lo untuk jadi normal lagi. Amin.

Just... Stay away from my life!

2 comments:

  1. whos that? he or she?

    ReplyDelete
  2. HE!!!!
    cowo ngejar2 gitu deh -___- tapi freak

    ReplyDelete

What do you think?