July 16, 2010

I LOVE YOU GUYS!

Kemaren gue seneng banget, senengnya banget-bangetan gitu loh. Soalnya gue kumpul gitu, eh maksud gue kongkow sama sahabat-sahabat gue yang cuantique dan baik hati. Udah lama gak ketemu, udah lama gak ketawa bareng. Apalagi bentar lagi kuliah, dan gue beda tempat kuliahnya sama mereka. Gue gak mau bilang gue bakal PISAH sama mereka, karena gue gak mau dan gue yakin gue gak bakal PISAH sama mereka. Jadi buat gue gak ada kata perpisahan, terima kasih.

Sampe tempat yang sudah dijanjikan sekitar jam 11an, kita langsung tancap untuk menyantap makan siang. Gue dan Anis makan Burger, sementara Fanny dan Kharis makan spaghetti bakar. Hmm penting kan yah gue ngasih tau kita makan apa kemaren. (ternyata pas nulis ini lagi laper berat)

Yauda deh kita ngobrol. Seru banget. Ketawa. Gosip (abis itu istighfar tapi). Foto-foto kayak orang gila diliatin orang. Bodo amat yang penting hepi.

Abis itu diusir, ehem, pindah jalan kaki ketempat lain. Kasian banget. Tapi namanya gatau malu tetep aja ketawa-ketawa kenceng banget terus foto-foto kayak orang gila trus ngerekam vidio 'syur' (pas ngerekam vidio ada air dituang bunyinya 'syur gitu) layaknya orang gak waras.

Ini dia hasil foto-fotonya. Webcaman.

Kita bikin inisial nama depan masing-masing, N-K-F-I.
Keren kan? Hehehe :)

Thanks buat Bureger n Grill dan Zoe yang udah mau nampung orang-orang gila macem kita. Maap udah ngerepotin. Dan buat Eva, wah sayang banget lo ga ikut, va!!!! Gila seru abis tau gak sih lo. (udah ah apaan banget gue ya)

Yaudah intinya gue sayang banget sama sahabat-sahabat gue. Bersyukur banget punya sahabat yang alim cantik pinter baik hati ramah lingkungan pengertian sabar kayak mereka.

Friendship never dies, yo!!!!!

2 comments:

What do you think?