May 12, 2010

Yesterday's Short Trip

Kemaren gue ke sekolah. Janjian sama Fanny, Kharis, Eva, sama Erin. Entah gue ngerasa kurang lengkap aja sama Anis (miss her a lot!). Kita ke sekolah mau ngambil Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU) Sementara. Siapa tau dibutuhin dalam waktu-waktu seperti ini. Soalnya ijazah belom keluar.

Kelar ngambil SKHU, gue ngajak mereka ke Zoe. Erin sama Eva gak bisa. Jadilah kita bertiga cabs ke luar kota (baca: depok) dengan mobil bernomor 112. Turun di Zoe, Fanny sama Kharisma langsung daftar jadi member, sedangkan gue langsung milih novel yang mau gue pinjem.

Dan ternyata mereka sangat gesit. Di saat gue lagi bingung setengah mati menentukan novel apa yang mau gue pinjem, tangan mereka telah penuh dengan buku-buku. Dan ternyata mereka meminjam banyak sekali komik, Saudara-saudara. Anda tidak sanggup membayangkan jumlah angkanya. (apaan sih lebay banget ya, selingan)



Oya gue sempet pamer kartu anggota gue di Perpusnas. Dan mereka langsung ngiler, mukanya mupeng banget pengen punya kartu kayak gue. So we planned to go there next week! ^__^
Abis dari Zoe, kita ke LIA soalnya si Kharis pengen brosurnya. Abis itu pulang deh!

Pada hari itu juga, gue ngomong sama sahabat-sahabat gue itu kalo...

Kalo gue...

Hmmm I think this isn't the right time for me to tell you what's going on. But I promise I will tell you.

Yesterday was totally great! I love my family and my friends so much. Suatu berkah banget dari Allah dikasih karunia yang sedemikian banyak dan berharga banget :")

I hope everything will get better from now on. Amin.

Semoga ini jalan yang terbaik.....................................................

1 comment:

What do you think?