May 29, 2010

Oh my cellphone number :'(

Halo apakabar semuanya?

Akhir-akhir ini gue sendirian mulu di rumah. Kemaren aja ampe ngabisin 5 dvd demi untuk membunuh kebosanan yang udah stadium 4. Lagian mau keluar juga males. Gak ada yang ngajak main. Nyeeeh -___-

Tapi hari ini enggak loh, lumayan seru. Gue ke Galeri Indosat di Depok buat ngebetulin kartu im3 gue yang rusak. Abis itu ikut mamah rapat buat reuninya di UNJ. Kita naik kereta loh (Y). Tapi entah kenapa gue baru sekali sebel naik kereta ekonomi, kok hari ini penumpangnya ngocol-ngocol banget, maennya kasar (loh?)

Di UNJ gedung bagus deh, baru jadi soalnya. Trus disana ada yang namanya Teater Besar. Beh, adem banget, jauh banget sama pas waktu gue di kereta tadi. Hmm udah kayak di bioskop. Disetelin pelem juga lagi. Aseeek tenan, membuat gue lupa akan badmood gue soalnya gue lagi bete gara-gara registrasi im3 nya kok gagal terus. Padahal kartunya kan baru zzz -,-

Tiba-tiba disuruh main piano, eh keyboard, mereknya Roland. Penting abis ya gue kasih tau mereknya, abisan gue gak pernah maenin Roland. Ternyata enak juga. Ternyata eh ternyata, ada grand piano juga. Lo mesti tau tampang gue tiap liat grand piano, mupeng abis! Ngiler banget gue. Eh kebeneran disuruh coba-coba, mulus euy. Beh, pengen banget dibawa pulang tu piano. Pas gue lagi main, kayaknya ada temen mamah yang moto-moto gue dah, pasti keren tu fotonya. Tapi gue gak berani minta, atuuuut -,-

Abis makan siang gue mohon diri ke mamah and the gank mau ke Galeri Indosat lagi tapi yang di Rawamangun. Abisan gue gak sabar make im3 gue lagi, kangen hiks. Sampe disana apa yang terjadi? Ha ha ha.

mba-mbanya Permisi mba ada yang bisa saya bantu?
gue Gini mba, sim card saya rusak. Tadi pagi saya udah ke Galeri Indosat yang di Depok, kartunya udah diganti yang baru. Tapi registrasinya kok gagal mulu ya?
mba-mbanya Yaiyalah orang bisanya diaktivasi besok mba
gue Oh gitu ya makasih!

Gue sebel, saat itu juga gue bete, pengen nangis! Hampir seminggu im3 gue gak bisa dipake. Dan mba-mbanya ngomongnya kok rada nyolot sih? Ih sumpah nyebelin abis. Dan mas-mas yang di Galeri Indosat mungkin lupa ngasitau ya. Ah tapi pokoknya nyebelin.

Yaaaa gue berharap besok nomer gue udah bener lagi deh. Amiin.
Oya gue inta maaf ya kalo ada yang sms atau nelfon ke nomer gue yang im3 tapi gak bisa, ya nomernya lagi rusak. Hubungin gue lagi hari Senin insya Allah bisa kali. Makasih ya.

So, let me check my schedule.
Tomorrow is Sunday. I'm going to practice wushu then nemenin mamah to buy Batik.
Monday. I'm going to somewhere to collect something. Sorry can't tell you here.
Tuesday. Finally, we're going to Curung Nangka! Ye-ay another trip! Wihiiii

That's all. Hope your days are exciting! :D

Bye

No comments:

Post a Comment

What do you think?