May 7, 2010

It's already May!

Sekarang udah tanggal 7 Mei dan gue udah cukup lama gak ngepost. Faktor malas lah yang menjadi tersangka utama penyebab absennya gue di blog akhir-akhir ini. Gue mewakilinya untuk minta maaf ya :)

Sekarang gue jadi pengangguran nih. Udah lulus SMA, sekarang lagi nyari kuliah. Dan berharap banyak banget nget nget sama hasil SIMAK besok.

Ha? Besok? 8 Mei 2010?

Bukannya 15 Mei ya?

Ternyata dimajuin tanggalnya, Guys. Cek aja di websitenya disini.

Sebenernya gue ngomong banyak tapi karena males jadi singkat aja deh. Mari berdoa ya teman-teman. Jangan sampe putus doanya. Semuanya berdoa ya biar kita semua dapet yang terbaik buat kita. Yang kemaren ga ikutan SIMAK juga doain kita ya, please. Berjanjilah kalian akan menyusul lewat UMB ato SNMPTN. Oke?

Pokoknya wish all of us will get the very very best.
Percaya kalo Allah denger doa-doa kita, liat usaha kita, dan sekarang kita ikhtiar aja.
Percaya kalo Allah akan ngabulin doa-doa kita.
Amin.

So, gimana hari-hari kalian akhir-akhir ini? Mine was good enough. Tiap pagi, gue les di NF dari jam 7 ampe setengah 10. Dan gue selalu usahain harus olahraga tiap hari, minimal bergerak lah. And guess what? Gue sekarang lagi keranjingan baca buku, terus kemaren dapet ilham darimana tau buat ngunjungin Perpustakaan Nasional RI dan... Zoe. Gue udah jadi member di kedua tempat itu loh! Seru kok. Menurut gue itu suatu hal yang positif, ya nggak?
Bagi yang berminat, hubungi gue aja ya! (Loh?!)
Maksudnya gue bersedia untuk nemenin dan nganterin. Belum termasuk transport dan makan tentunya.

Terus, oiya minggu lalu gue kan take a trip ke Bogor. Sebenernya gue bersemangat banget pengen nyeritain dengan detail, karena menurut gue itu jalan-jalan tercape, ternekat, terseru sama PESVAA! Tapi males -___-
Jadi mending lo liat laporan dari temen gue aja ya, si Doang. Click here.

Kemaren gue juga sempet jalan-jalan sama Rian dkk (cacaters) loh ke Kampus AIM dan AKIP di daerah Cinere. Itu kampus imigrasi. Pengen tau dan nanya-nanya gitu. Ternyata bagus loh. Abis itu makan di Detos, trus main temjon deh.

Yah, ga boring-boring amat lah hari pengangguran gue. Gue juga tetep harus nyempetin belajar. Kangen sih sama temen-temen, tapi ya mau gimana lagi. Ketemunya kalo lagi pada bisa doang.

So, good luck my friends! Semoga kita dikasih yang terbaik sama Allah. Semoga kita semua bisa sukses.
Dan semoga semua harapan baik lainnya dikabulin sama Allah.
AMIN!

3 comments:

  1. amin. :) semua ini udah ada yg nentuin

    ReplyDelete
  2. KHARISMAAAA GUE DITERIMA DI SASTRA CINA UI ALHAMDULILLAH YA ALLAH.. ALLAHU AKBAR!

    ReplyDelete
  3. wahh, udah diterima ya. *plok plok plok*
    hebat euy!!

    salam kenal ya!

    ReplyDelete

What do you think?