May 10, 2010

Good News

Kenapa tuh post sebelumnya? Hahaha maap yak gue cuma bisa ngungkapin rasa bersyukur gue dengan singkat di post sebelumnya.

Jadi gini ceritanya...

Hmmmm...

Udah ah langsung aja.

Alhamdulillah gue keterima di S1 Reguler Sastra Cina UI!
Waw gue seneng banget! Gue bisa bikin ortu gue bangga! Haaaa pokoknya alhamdulillah wa syukurillah banget deh. Makasi ya Allah, makasi semua yang udah ngedukung.

Selamat ya temen-temen yang lolos SIMAK UI. Apalagi sahabt-sahabat gue yang kebetulan keterima di fakultas yang sama, FIB! Wih seru abis kan. Hehehe.

Dan yang belum, tenang aja. Masih banyak kesempatan kok lewat UMB dan SNMPTN. Yang penting jangan putus asa dan tetap semangat! C'MON KEEP FIGHTING GUYS!!!

Edward, you can do it! :)

1 comment:

What do you think?