May 29, 2010

Oh my cellphone number :'(

Halo apakabar semuanya?

Akhir-akhir ini gue sendirian mulu di rumah. Kemaren aja ampe ngabisin 5 dvd demi untuk membunuh kebosanan yang udah stadium 4. Lagian mau keluar juga males. Gak ada yang ngajak main. Nyeeeh -___-

Tapi hari ini enggak loh, lumayan seru. Gue ke Galeri Indosat di Depok buat ngebetulin kartu im3 gue yang rusak. Abis itu ikut mamah rapat buat reuninya di UNJ. Kita naik kereta loh (Y). Tapi entah kenapa gue baru sekali sebel naik kereta ekonomi, kok hari ini penumpangnya ngocol-ngocol banget, maennya kasar (loh?)

Di UNJ gedung bagus deh, baru jadi soalnya. Trus disana ada yang namanya Teater Besar. Beh, adem banget, jauh banget sama pas waktu gue di kereta tadi. Hmm udah kayak di bioskop. Disetelin pelem juga lagi. Aseeek tenan, membuat gue lupa akan badmood gue soalnya gue lagi bete gara-gara registrasi im3 nya kok gagal terus. Padahal kartunya kan baru zzz -,-

Tiba-tiba disuruh main piano, eh keyboard, mereknya Roland. Penting abis ya gue kasih tau mereknya, abisan gue gak pernah maenin Roland. Ternyata enak juga. Ternyata eh ternyata, ada grand piano juga. Lo mesti tau tampang gue tiap liat grand piano, mupeng abis! Ngiler banget gue. Eh kebeneran disuruh coba-coba, mulus euy. Beh, pengen banget dibawa pulang tu piano. Pas gue lagi main, kayaknya ada temen mamah yang moto-moto gue dah, pasti keren tu fotonya. Tapi gue gak berani minta, atuuuut -,-

Abis makan siang gue mohon diri ke mamah and the gank mau ke Galeri Indosat lagi tapi yang di Rawamangun. Abisan gue gak sabar make im3 gue lagi, kangen hiks. Sampe disana apa yang terjadi? Ha ha ha.

mba-mbanya Permisi mba ada yang bisa saya bantu?
gue Gini mba, sim card saya rusak. Tadi pagi saya udah ke Galeri Indosat yang di Depok, kartunya udah diganti yang baru. Tapi registrasinya kok gagal mulu ya?
mba-mbanya Yaiyalah orang bisanya diaktivasi besok mba
gue Oh gitu ya makasih!

Gue sebel, saat itu juga gue bete, pengen nangis! Hampir seminggu im3 gue gak bisa dipake. Dan mba-mbanya ngomongnya kok rada nyolot sih? Ih sumpah nyebelin abis. Dan mas-mas yang di Galeri Indosat mungkin lupa ngasitau ya. Ah tapi pokoknya nyebelin.

Yaaaa gue berharap besok nomer gue udah bener lagi deh. Amiin.
Oya gue inta maaf ya kalo ada yang sms atau nelfon ke nomer gue yang im3 tapi gak bisa, ya nomernya lagi rusak. Hubungin gue lagi hari Senin insya Allah bisa kali. Makasih ya.

So, let me check my schedule.
Tomorrow is Sunday. I'm going to practice wushu then nemenin mamah to buy Batik.
Monday. I'm going to somewhere to collect something. Sorry can't tell you here.
Tuesday. Finally, we're going to Curung Nangka! Ye-ay another trip! Wihiiii

That's all. Hope your days are exciting! :D

Bye

May 27, 2010

Boredom

Still sad about my, uh, our failure in STEI Cup. But I miss hockey, I miss all the moments about it.
Get bored lately. Don't know what to do. Everything is annoying.
Deadly miss all my friends. Want to take another adventure with them.
Cannot wait for the next trip to Curug Nangka with Pesvaa, and go snorkeling at Thousand Islands!

Hope you're having great days, not like mine.
Again and again, wish the choice I made is the best and right way from Allah to me. Amiin.

And I miss you too, Moon.

May 26, 2010

Currently reading this.








Judulnya Hai Miiko! Ceritanya anak-anak banget, tapi lucu soalnya gambar ekspresinya itu loh, gue gak bisa gambarin pake kata-kata deh pokoknya. Hmmm jadi pengen punya cowo kayak Eguchi Tappei, hehehe ;D

Dan pengen jadi anak yang selalu ceria penuh semangat kayak Miiko! Cheer up :)

May 12, 2010

Align Center


Yesterday's Short Trip

Kemaren gue ke sekolah. Janjian sama Fanny, Kharis, Eva, sama Erin. Entah gue ngerasa kurang lengkap aja sama Anis (miss her a lot!). Kita ke sekolah mau ngambil Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU) Sementara. Siapa tau dibutuhin dalam waktu-waktu seperti ini. Soalnya ijazah belom keluar.

Kelar ngambil SKHU, gue ngajak mereka ke Zoe. Erin sama Eva gak bisa. Jadilah kita bertiga cabs ke luar kota (baca: depok) dengan mobil bernomor 112. Turun di Zoe, Fanny sama Kharisma langsung daftar jadi member, sedangkan gue langsung milih novel yang mau gue pinjem.

Dan ternyata mereka sangat gesit. Di saat gue lagi bingung setengah mati menentukan novel apa yang mau gue pinjem, tangan mereka telah penuh dengan buku-buku. Dan ternyata mereka meminjam banyak sekali komik, Saudara-saudara. Anda tidak sanggup membayangkan jumlah angkanya. (apaan sih lebay banget ya, selingan)



Oya gue sempet pamer kartu anggota gue di Perpusnas. Dan mereka langsung ngiler, mukanya mupeng banget pengen punya kartu kayak gue. So we planned to go there next week! ^__^
Abis dari Zoe, kita ke LIA soalnya si Kharis pengen brosurnya. Abis itu pulang deh!

Pada hari itu juga, gue ngomong sama sahabat-sahabat gue itu kalo...

Kalo gue...

Hmmm I think this isn't the right time for me to tell you what's going on. But I promise I will tell you.

Yesterday was totally great! I love my family and my friends so much. Suatu berkah banget dari Allah dikasih karunia yang sedemikian banyak dan berharga banget :")

I hope everything will get better from now on. Amin.

Semoga ini jalan yang terbaik.....................................................

May 10, 2010

Good News

Kenapa tuh post sebelumnya? Hahaha maap yak gue cuma bisa ngungkapin rasa bersyukur gue dengan singkat di post sebelumnya.

Jadi gini ceritanya...

Hmmmm...

Udah ah langsung aja.

Alhamdulillah gue keterima di S1 Reguler Sastra Cina UI!
Waw gue seneng banget! Gue bisa bikin ortu gue bangga! Haaaa pokoknya alhamdulillah wa syukurillah banget deh. Makasi ya Allah, makasi semua yang udah ngedukung.

Selamat ya temen-temen yang lolos SIMAK UI. Apalagi sahabt-sahabat gue yang kebetulan keterima di fakultas yang sama, FIB! Wih seru abis kan. Hehehe.

Dan yang belum, tenang aja. Masih banyak kesempatan kok lewat UMB dan SNMPTN. Yang penting jangan putus asa dan tetap semangat! C'MON KEEP FIGHTING GUYS!!!

Edward, you can do it! :)

May 8, 2010


ALHAMDULILLAH YA ALLAH
:''''''''''''''''''''''''''''''''''''')

ALLAHU AKBAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

May 7, 2010

Decision

I gotta decide what I shall do.
There are so many choices. Besides, there are also people's opinions.
But I have to make a decision.
I can only pick a choice. ONLY ONE.

It's already May!

Sekarang udah tanggal 7 Mei dan gue udah cukup lama gak ngepost. Faktor malas lah yang menjadi tersangka utama penyebab absennya gue di blog akhir-akhir ini. Gue mewakilinya untuk minta maaf ya :)

Sekarang gue jadi pengangguran nih. Udah lulus SMA, sekarang lagi nyari kuliah. Dan berharap banyak banget nget nget sama hasil SIMAK besok.

Ha? Besok? 8 Mei 2010?

Bukannya 15 Mei ya?

Ternyata dimajuin tanggalnya, Guys. Cek aja di websitenya disini.

Sebenernya gue ngomong banyak tapi karena males jadi singkat aja deh. Mari berdoa ya teman-teman. Jangan sampe putus doanya. Semuanya berdoa ya biar kita semua dapet yang terbaik buat kita. Yang kemaren ga ikutan SIMAK juga doain kita ya, please. Berjanjilah kalian akan menyusul lewat UMB ato SNMPTN. Oke?

Pokoknya wish all of us will get the very very best.
Percaya kalo Allah denger doa-doa kita, liat usaha kita, dan sekarang kita ikhtiar aja.
Percaya kalo Allah akan ngabulin doa-doa kita.
Amin.

So, gimana hari-hari kalian akhir-akhir ini? Mine was good enough. Tiap pagi, gue les di NF dari jam 7 ampe setengah 10. Dan gue selalu usahain harus olahraga tiap hari, minimal bergerak lah. And guess what? Gue sekarang lagi keranjingan baca buku, terus kemaren dapet ilham darimana tau buat ngunjungin Perpustakaan Nasional RI dan... Zoe. Gue udah jadi member di kedua tempat itu loh! Seru kok. Menurut gue itu suatu hal yang positif, ya nggak?
Bagi yang berminat, hubungi gue aja ya! (Loh?!)
Maksudnya gue bersedia untuk nemenin dan nganterin. Belum termasuk transport dan makan tentunya.

Terus, oiya minggu lalu gue kan take a trip ke Bogor. Sebenernya gue bersemangat banget pengen nyeritain dengan detail, karena menurut gue itu jalan-jalan tercape, ternekat, terseru sama PESVAA! Tapi males -___-
Jadi mending lo liat laporan dari temen gue aja ya, si Doang. Click here.

Kemaren gue juga sempet jalan-jalan sama Rian dkk (cacaters) loh ke Kampus AIM dan AKIP di daerah Cinere. Itu kampus imigrasi. Pengen tau dan nanya-nanya gitu. Ternyata bagus loh. Abis itu makan di Detos, trus main temjon deh.

Yah, ga boring-boring amat lah hari pengangguran gue. Gue juga tetep harus nyempetin belajar. Kangen sih sama temen-temen, tapi ya mau gimana lagi. Ketemunya kalo lagi pada bisa doang.

So, good luck my friends! Semoga kita dikasih yang terbaik sama Allah. Semoga kita semua bisa sukses.
Dan semoga semua harapan baik lainnya dikabulin sama Allah.
AMIN!