April 4, 2010

Upcoming Events -_-

Jujur, gue udah ngebet banget pengen lulus SMA. Udah muak. Hmmm gimana ya? Oke lebih tepatnya gue pengen skip aja tu ujian praktek sama ujian sekolah. Ya Allah, tolong aku...

Tapi mau gimana lagi? Kata mama, jalanin ajalah. Ga usah dijadiin beban. Nanti malah kepikiran terus. Wets emak gue emang brilian gila ya, bener juga tuh. Let it flow. Tapi gue tetep kesel sama sekolah gue, kan minggu depan gue mau Simak. Harusnya biarkanlah murid-muridnya termasuk gue konsen dulu ke Simak. Kan kalo murid-muridnya banyak yang keterima di UI kan yang untung galan juga. Ya nggak sih? Dimajuin kek tanggalnya, atau ga dimundurin. Tapi apa mau dikata lah. Yaudah deh.

Jadi skejul gue dalam waktu dekat:
1. Ujian Praktek. Semoga ujian IPA nya ga dapet yang susah-susah. Amin. Senirupa? Boam...
2. SIMAK UI. Bisa ga? Bisa! Bisa ga? Bisa! Bisa ga? Oke. Belom siap sepenuhnya.
3. Ujian Sekolah. Dibawa santai aja.

Oke deh. Doain ya semoga semuanya lancar!

Maacih yach cemuanya ~_~

No comments:

Post a Comment

What do you think?