April 17, 2010

Spare Time (Waktu Luang)

Menunggu 26 April dan 15 Mei dengan duduk manis di rumah bukanlah hal yang menyenangkan. So let's make a plan! Gunakan waktu-waktu yang kosong ini dengan kegiatan yang berguna. (woelah sok bijak abis ya gue)
  • balik lagi ke hockey
  • balik lagi ke wushu
  • ikutan lagi main futsal, kalo ada yang ngajak.
  • be-la-jar, soalnya masih ada UMB dan SNMPTN. Oya STAN juga. Kata ayah, pola belajar gue harus diubah. Yang kemaren ga bagus katanya. Thanks, Dad!
Oke begitulah kira-kira. Yang jelas gue seneng banget bisa hockey wushu sama futsal lagi! Udah kangen pol-polan ni :''''''') Terus gue harus tingkatin fisik gue lagi, biar ga dibilang cupu! Huh

But i'm exactly still praying for the result of National Exam and SIMAK. Wish us get the best! Amin amin amin amin

And CONGRAAAAAAATZZZ buat yang udah diterima di ITB sama UGM. Wow I'm really proud of you all, my friends! Keren banget lo semua. Yang mungkin belom berhasil, gapapa. Terus semangat. Keep trying and praying :D

Hadoh, gue kangen sekolah dan teman-teman. Serba salah ya T.T

No comments:

Post a Comment

What do you think?