April 12, 2010

Simak Sudah Lewat

Well, kemaren gue ikut SIMAK UI, karena gue emang pengen masuk UI. Yaiyalah yaw. Jadi, gue pengen cerita-cerita nih.

Jadi begini ceritanya,
Before

Gue siap ga fan buat simak?
Fanny
siap ga siap harus siap!
asik dah...

Lalu bel berbunyi tanda masuk. Dan gue beserta para calon mahasiswa lain pun bertarung dengan soal SIMAK.

Sret sret sret... Ceritanya bunyi pensil.
Tap tap tap... Bunyi sepatu pengawas berkeliling. (apa sih ga jelas ya)

Tiba-tiba,
"Minta tanda tangannya."
Apa? Jadi gue punya penggemar?
Sayang sekali bukan. Ternyata pengawasnya nyuruh gue tanda tangan buat daftar hadir. Yaaaaah -___-

Lanjut ngerjain soal.
Tiba-tiba lagi,
"Waktu mengerjakan soal tinggal 7 menit lagi?"
Apaaaaaa????!!!!! @$%&**&%@$%^*()!#$@%!
Lembar jawaban gue kayak kuburan cina, sepi dan tak terawat.
Ga lama kemudian, akhirnya dengan muka ikhlas dan pasrah, gue kumpulin tu lembar jawaban ke kakak pengawas yang pake jaket kuning (mau jaketnya...)

After

No comment buat soal-soal simak...

Cukup sekali aja gue telen tu soal-soal. Ga usah diomongin lagi. But simply, I could say that SIMAK UI was soooooo hard! Ga nyangka banget deh soal-soal yang keluar kayak gitu. Benar-benar di luar dugaan.

So, let's just hope kita udah ngerjain soal-soal SIMAK dengan maksimal dan jujur (asik dah), terus kita bisa keterima di UI. AMIN!

Gue sih berharap ada keajaiban dari Allah. Lagian kita harus yakin, Allah tau kita udah berusaha semaksimal, Allah denger terus doa-doa kita. Jadi sekarang kita tawakal aja ke Allah. Oke guys?

Lanjut, sekarang gue lagi UAS. Belajar? Yap. Kurang lebih 10 menit sebelum soal dibagikan. Hahahahahahaha (udah setres banget ini)

Oya, one thing. I miss PESVAA very very much! I miss them like crazy. And I really really want to take a trip again with them. Come on guys, make a plan, and then let's go!

2 comments:

  1. keterima deh AMIN.
    sedih gue yang batal ikut SIMAk gara gara telat bayar,,

    ReplyDelete
  2. makasih ya :) btw salam kenal :)

    ReplyDelete

What do you think?