April 14, 2010

M&U, one of my thoughts.

So, this is just one of my thoughts. I know this is not my business. But let me tell you what I've been thinking of you both so far. It's up to you whether you want to listen or not.

First, menurut gue lo berdua cocok. Dari awal sih gue setuju-setuju aja tentang kalian. Kalo kata temen gue, Ndut, you both completed each other. I agreed with him, walaupun gue ga begitu ngerti maksudnya si Ndut hehe. That's why gue kaget waktu kalian udah ga bareng lagi.

Secondly, gue seneng ngeliat lo berdua bareng. Ekspresi wajah kalian yang bahagia, dulu, secara ga sadar bikin orang lain bahagia juga, termasuk gue dan Ndut. Banyak foto-foto kita semua di laptop, dan beberapa foto lo berdua gue crop. Soalnya bagus. Tapi sekarang udah ga ada lagi. Honestly, gue sedih. Gue juga heran kenapa malah gue yang lebih sedih.

Third, mungkin ini ide gila. Mungkin ini cuma mimpi gue di siang bolong dimana matahari ngasih panas yang panas banget ke bumi. Gue berharap banget kalian bisa bareng lagi. Heran, kenapa malah gue yang ngebet. Mungkin lo berdua udah ga peduli lagi ya.

Sebenernya masih ada keempat, kelima, dan seterusnya. Tapi gue bingung mau nulis apalagi, intinya gue pengen lo berdua bisa baik-baik lagi, ga kayak sekarang. Serius, gue tau ini bukan urusan gue. Duarius, gue tau gue bakal bikin sedih salah satu dari kalian. Dan tigarius, gue lagi mandangin foto-foto our trip yang ada foto lo berdua juga. Gue malah jadi sedih.

Well, gue ga tau ya apa gue kangen sama kebersamaan kalian atau sama PESVAA. Yang jelas, gue kangen sama dua-duanya.

Gapapa ga sih gue berharap kalo suatu saat kalian bakal bareng lagi? Maaf ya kalo gue terlalu aneh. Gue sayang lo berdua. Lo berdua tuh bakal jadi memori yang gue inget terus. Ga bakal lupa.

Once again, sorry if you think what I wrote is meaningless, useless, anything lah yang ga jelas. Ga berarti apa-apa.

Semoga hidup lo berdua, eh kita semua, happily ever after ya! :)

p.s.: gue pengen jalan-jalan! Ajak gue kemana kek, kemana aja boleh deh. Please :(

4 comments:

  1. sa, bestcouple pesvaa bukan???
    sedih bener sa. jadi sedih juga bacanya.

    ReplyDelete
  2. iya boi, bener..
    hahaha emang lebay banget kali ya, tapi serius dah gue sedih.

    ReplyDelete
  3. iyaaa. maenke hos pani.

    ReplyDelete
  4. belajar bahasa itu darimana sih boi? jangan mendahului gue

    ReplyDelete

What do you think?