March 27, 2010

Perjuangan masih berlanjut...

Ujian Nasional emang udah kelar. Tapi perjalanan ga sampe disitu aja ternyata. Bagi yang mau nerusin kuliah tentunya masih harus berusaha biar bisa masuk ke Universitas yang diinginkan.

Begitu juga gue. Yaiyalah, motto gue kan: "Kejarlah ilmu sampai ke Negeri Cina!"
Hahaha ke negeri apa aja boleh sih, ga ke Cina doang sebenernya. Tapi kalo gue dapet kesempatan kesana sih mau-mau aja, jadi shaolin deh gue disana. Asik. Ehm maksud gue ada baiknya kan kalo kita menuntut ilmu setinggi mungkin. Ga ada ruginya deh.

Kembali ke tema, jadi... gue cuma mau bilang,
Semangat! Kejarlah cita-citamu, kawan. Jangan menyerah, jangan. Kita harus banyak berusaha dan berdoa. Yakin, pede. Pasti bisa! :D


So, semangat ya yang ikut USM-ITB, UTUL UGM, yang katanya tes minggu ini, tepat setalah Ujian Nasional berakhir. Oya, yang ikut SIMAK UI, ayolah, jangan sia-siakan dua minggu yang sangat berharga ini, kawan. Time is precious you know. Hahaha.

Doakan kami semua ya yang lagi berjuang demi masa depan! Terima kasih :)


UMB, SNMPTN, dan STAN menyusul... oke deh siap.


Oya, tadi abis baca blognya fanny, jadi pengen ngingetin sekalian tentang Earth Hour. Ayo kita matikan lampu, sejaaaaaam aja. Cuma sejam aja demi bumi kita tercinta kok. Don't forget yo!

No comments:

Post a Comment

What do you think?