January 31, 2010

the winner!

I'm happyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy! :)

GREAT JOB GAHOCK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kejurnas Pelajar yang diadain UNJ kemaren membawa anugerah besar buat gue, buat Gahock, buat semuanya. Gimana engga, Gahock dapet Juara Umum. Gahock cowo dapet Juara 1, Gahock cewe dapet juara 3.

Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, seneng seneng seneeeeeeeeeeeeeeeeeng!
Bener-bener gak bisa digambarin gimana, betapa senengnya gue, betapa bangganya gue, betapa bersyukurnya gue. Makasih ya Allah :')

Hem, untuk lebih jelasnya mending kesini aja. Gue gak bisa nulis apa-apa lagi. Nanti kalo sempet diceritain lagi deh.

I LOVE YOU SO MUCH, GAHOOOOOOOCK!!!!!!!!!!!!!

Semoga sukses lagi di turnamen berikutnya: Jayabaya! Come on guys :D

No comments:

Post a Comment

What do you think?