January 27, 2010

Try Out 3

. . . . . . . . . .

Skip aja lah. Nggak penting juga diomongin. Orang gue gak belajar sama sekali. Liat nanti aja deh hasilnya. Lewat lewat.

Yak. Gue nomor dua in Try Out 3 karena ada something yang menurut gue penting juga. Kejuaraan Hockey Pelajar UNJ bray. Mana bisa gue lewatkan begitu saja. Benar saudara-saudara? Bener aja deh ya. Gue pengeeeeeeeen banget bisa nyumbang piala buat 39 di tahun yang terakhir ini. Pengen banget. Dan gue optimis. Harus bisa.

Udah setengah jalan. Dua sampe tiga langkah lagi bisa masuk final. Alhamdulillah. Gue semangat banget, apalagi kelas 11nya sekarang udah pada bagus mainnya. Gue seneng banget. Gue juga bangga :D

Biarin aja yang pada bilang, "Lo kan kelas tiga Sa, kok masih main?" atau "Parah banget lu Sa, bandel ya lu, masih main aja hari gini" atau apa lah. Maaf-maaf aja ya. Makasiiiiih banget udah perhatian sama gue. Tapi kalo buat hockey, rasanya berat banget hati gue buat ninggalin (duileee)

Tapi jangan dicontoh ya buat teman-teman kelas 3 yang lain, apalagi yang gak bisa ngatur waktu dengan baik.

Lah emang lu bisa, Sa?

-________________-

So, gue minta doanya ya teman-teman, semoga Gahock cewe cowo dua-duanya bisa juara. Amin! Makasih yaaaaaaaaaa :)

GO GAHOCK GO GAHOCK GOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!

Inspirrrrrrrre*

No comments:

Post a Comment

What do you think?