January 17, 2010

kangen ngeblog, tapi...

...udah sibuk banget kayaknya. padahal kayaknya gak sesibuk itu juga sih. tapi yaaaah kayaknya waktu buat ngepost tuh udah minim banget. hiks :'(
gue kan pengennya bisa ngeblog tiap hari. tiap ada cerita baru pengen nulis diblog. soalnya kalo ditunda jadi lupa. ya kayak sekarang jadi bingung mau nulis apa. hiks :'(

so, gue mohon maaf banget ya kalo sekarang blognya jarang keurus, sepi, atau jadi gak aktif lagi kayak dulu. tapi gue bakal aktif lagi kok kalo semua-muanya udah selese! janji :D jadi sekarang-sekarang ini mungkin gue bakal nulis Quickpost atau upload gambar-gambar aja. mudah-mudahan teman-teman sekalian masih mau ngebaca dan ngunjungin blog gue ya! :')

hehehehe yauda pamit yaw! ;)

inspire!*

No comments:

Post a Comment

What do you think?