January 17, 2010

I adore THEM :D




I love ONE LITRE OF TEARS sooooooooo muchooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Gak pernah basi filmnya.
Gak pernah bosen nontonnya.
Gak pernah ilang rasa terharu gue pas nontonnya.
Mungkin inilah drama asia yang paling bagus yang pernah gue tonton, yang sukses bikin gue nangis. Bener-bener nangis.

Dan gue suka banget sama tokoh-tokohnya.
Aya Ikeuchi dan Haruto Asou.
They are amazing! Cocok banget meraninnya. Bagus banget. Bener deh.
Dan kisah 'cinta' paling....................hem gue bingung mau bilang apa. Gak ada kata yang pas buat ngegambarin kisah mereka, terutama kisah Aya sendiri.

Well, what do you think?
Yang belom tau nonton aja wokeh :D

adegan yang sedih abeees, tapi bikin
gue iri berat! so sweet banget tau :(

p.s.: oya, soundtracknya juga bagus-bagus loh! Hehe..

No comments:

Post a Comment

What do you think?