January 31, 2010

the winner!

I'm happyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy! :)

GREAT JOB GAHOCK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kejurnas Pelajar yang diadain UNJ kemaren membawa anugerah besar buat gue, buat Gahock, buat semuanya. Gimana engga, Gahock dapet Juara Umum. Gahock cowo dapet Juara 1, Gahock cewe dapet juara 3.

Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, seneng seneng seneeeeeeeeeeeeeeeeeng!
Bener-bener gak bisa digambarin gimana, betapa senengnya gue, betapa bangganya gue, betapa bersyukurnya gue. Makasih ya Allah :')

Hem, untuk lebih jelasnya mending kesini aja. Gue gak bisa nulis apa-apa lagi. Nanti kalo sempet diceritain lagi deh.

I LOVE YOU SO MUCH, GAHOOOOOOOCK!!!!!!!!!!!!!

Semoga sukses lagi di turnamen berikutnya: Jayabaya! Come on guys :D

January 27, 2010

Try Out 3

. . . . . . . . . .

Skip aja lah. Nggak penting juga diomongin. Orang gue gak belajar sama sekali. Liat nanti aja deh hasilnya. Lewat lewat.

Yak. Gue nomor dua in Try Out 3 karena ada something yang menurut gue penting juga. Kejuaraan Hockey Pelajar UNJ bray. Mana bisa gue lewatkan begitu saja. Benar saudara-saudara? Bener aja deh ya. Gue pengeeeeeeeen banget bisa nyumbang piala buat 39 di tahun yang terakhir ini. Pengen banget. Dan gue optimis. Harus bisa.

Udah setengah jalan. Dua sampe tiga langkah lagi bisa masuk final. Alhamdulillah. Gue semangat banget, apalagi kelas 11nya sekarang udah pada bagus mainnya. Gue seneng banget. Gue juga bangga :D

Biarin aja yang pada bilang, "Lo kan kelas tiga Sa, kok masih main?" atau "Parah banget lu Sa, bandel ya lu, masih main aja hari gini" atau apa lah. Maaf-maaf aja ya. Makasiiiiih banget udah perhatian sama gue. Tapi kalo buat hockey, rasanya berat banget hati gue buat ninggalin (duileee)

Tapi jangan dicontoh ya buat teman-teman kelas 3 yang lain, apalagi yang gak bisa ngatur waktu dengan baik.

Lah emang lu bisa, Sa?

-________________-

So, gue minta doanya ya teman-teman, semoga Gahock cewe cowo dua-duanya bisa juara. Amin! Makasih yaaaaaaaaaa :)

GO GAHOCK GO GAHOCK GOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!

Inspirrrrrrrre*

January 17, 2010

I adore THEM :D




I love ONE LITRE OF TEARS sooooooooo muchooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Gak pernah basi filmnya.
Gak pernah bosen nontonnya.
Gak pernah ilang rasa terharu gue pas nontonnya.
Mungkin inilah drama asia yang paling bagus yang pernah gue tonton, yang sukses bikin gue nangis. Bener-bener nangis.

Dan gue suka banget sama tokoh-tokohnya.
Aya Ikeuchi dan Haruto Asou.
They are amazing! Cocok banget meraninnya. Bagus banget. Bener deh.
Dan kisah 'cinta' paling....................hem gue bingung mau bilang apa. Gak ada kata yang pas buat ngegambarin kisah mereka, terutama kisah Aya sendiri.

Well, what do you think?
Yang belom tau nonton aja wokeh :D

adegan yang sedih abeees, tapi bikin
gue iri berat! so sweet banget tau :(

p.s.: oya, soundtracknya juga bagus-bagus loh! Hehe..

kangen ngeblog, tapi...

...udah sibuk banget kayaknya. padahal kayaknya gak sesibuk itu juga sih. tapi yaaaah kayaknya waktu buat ngepost tuh udah minim banget. hiks :'(
gue kan pengennya bisa ngeblog tiap hari. tiap ada cerita baru pengen nulis diblog. soalnya kalo ditunda jadi lupa. ya kayak sekarang jadi bingung mau nulis apa. hiks :'(

so, gue mohon maaf banget ya kalo sekarang blognya jarang keurus, sepi, atau jadi gak aktif lagi kayak dulu. tapi gue bakal aktif lagi kok kalo semua-muanya udah selese! janji :D jadi sekarang-sekarang ini mungkin gue bakal nulis Quickpost atau upload gambar-gambar aja. mudah-mudahan teman-teman sekalian masih mau ngebaca dan ngunjungin blog gue ya! :')

hehehehe yauda pamit yaw! ;)

inspire!*

January 11, 2010

Daftar mapel yang harus dipelajari

Matematika

Fisika

Kimia

Biologi

Bahasa Indonesia

Bahasa Inggris

Sejarah

Geografi

Ekonomi

............................................................................................................................................................................................................

Sebenernya gue anak IPA atau IPS? Hahaha :'D


Yang pasti gue gak (boleh) nyesel. Nikmati sensasinya. Kumpulkan niat dan kemauan. Berdoa terus terus dan terus. Semangat tanpa batas. Berjuang sampai titik darah penghabisan!!!!!!

Etdah, gue kayak mau ngapain aja ya. Lebay mode on kali yeh hahaha :D

Gue bisa, gue bisa, gue pasti bisa! Gak boleh nyeraaaah! There are many dreams I have to reach. I know I can do it :D

Insya Allah. Bisa.

Inspire-inspire-inspire!*

January 1, 2010

Quickpost

Wets, postingan baru di taun yang baru.
Tapi cuma numpang lewat aja kok.
Cuma mau ngucapin MET TAUN BARU 2010! :D
Semoga......................................semua jadi jauh dan jauh lebih baik dari taun-taun sebelumnya. Amin.

In-spire-yo-man!