December 4, 2009

Hi, December!

Emm kelupaan sesuatu. Actually, I just wanna say HELLO! for December :) The last month of the year. Mudah-mudahan jadi bulan yang baik dan berkesan. Apalagi gue tambah tua di bulan ini. Padahal gue pengen jadi anak kecil terus... Yah tapi mau gimana lagi. Waktu harus terus berjalan kan? Gak mungkin gue berhenti, sedangkan yang lain jalan terus ke depan.

So, don't look back, Sa. Move forward. Your future is waiting for you... :)

Terus, mudah-mudahan bulan Desember ini gak jadi kayak lagunya Yuni Shara yang judulnya Desember Kelabu. Diganti aja napa, jadi Desember Ceria kayak lagunya Vina Panduwinata. Hehehe, jayus banget ya gue.

Sinar cinta seterang rembulan
kini pudar sudah
Desember kelabu selalu menghantui
setiap mimpiku

Tuh kan jelek lagunya... Bagusan juga yang ini:

Kasih,
Kau singkap tirai kabut hatiku
Kau isi harapan baru
Untuk menyonsong
Masa depan bersama
Desember ceria
Desember ceria milik kita bersama

Hehehehehe bagus kaaaaaan? Yeah, it's just a hope.
Well, happy enjoying December! :)

No comments:

Post a Comment

What do you think?