December 21, 2009

Happy Holiday

Finally, we arrived (almost) in the end of the year.
Happy Holiday Everybody!
I hope all of you can enjoy this holiday happily. Don't think about your problem, or things which can make you sad. Promise? Just... Have fun guys!

I just wanna share some of my stories here, because... umm.. well, I love to share my stories! Hahaha! (udah mulai gak jelas, mending back to Bahasa aja wokeh!)

Saturday, December 19 >>> REPORT! Alias ambil rapot.

As usual, my parent don't really like this moment. Apalagi ayah. Tanya kenapa? Wets, gue gak tau juga tuh. Aneh ya? Tapi gue bersyukur huahahaha. Jadi gak pernah dimarahin kali ya kalo rapotnya jelek. Gara-gara ayah gak begitu suka, mamah juga ikutan deh.

So, kalo gue bilang, "Mah, Yah, besok aku ambil rapot!"
Pasti jawabannya kalo gak ini: "Nanti ayah atau gak mamah dateng jam sebelasan aja ya."
Ya, yang ini: "Boleh gak usah diambil gak?"
Ckckckck.

Ya begitulah. Akhirnya ayah gue yang baik hati mau nganbilin rapot gue tu kemaren tapi datengnya jam sebelas lewat mamen. Biasa, beliau bermain sepak bola dulu. Gue ke sekolah duluan dianter Rifqi, soalnya ada rapat buat foto buken kelas. Tapi rapatnya begitu-begitu aja ternyata. Gapapa sih, kan ketemu banyak temen, banyak orang. Seneng :) Hehehe. Tapi ada yang missing gitu wahaha (apa sih, mulai cacat deh)

Setelah sekian lama aku menunggu (ridho rhoma abis mamen) akhirnya ayah dateng juga. Beliau berjalan dengan gagah dan cool ke kelas XII IPA 5. Asik udah sepi, begitu mungkin pikir beliau. Ayah gue emang gak suka nunggu, dan gak suka kalo ambil rapot lama-lama. Pas ayah lagi ngobrol sama Bu Sunarsih, gue nunggu di luar aja. Gak berani soalnya. Peace mamen :D Tapi akhirnya masuk juga karena di dalem kelas rame, temen-temen pada rebutan kertas peringkat kelas.

Dan...

Ngeliat Bu Sunarsih dan ayah yang ngobrol dengan tenteram, aman, damai, dan penuh sukacita, gue ampe gak tau punya firasat jelek apa buruk (lah sama aja), maksudnya buruk apa baik. Baru Bu Sunarsih pengen bercuap-cuap, eh udah disamber salah satu temen gue. "Ciyeee Isa, peringkat lima lu! Curang banget dah lu!"

Apa? Wow.

Alhamdulillah ya Allah, bersyukur banget gue. Ternyata nama gue terpampang di papan tulis mamen. Terimakasih ya Allah! HambaMu ini bisa membanggakan kedua orangtuanya walaupun sedikit. Gue gak nyangka sih, tapi gue jadi makin termotivasi nih (bilang aja abis nonton sang pemimpi). Gue harus berusaha dan banyak belajar lagi di semester 2. Ayo Isa, kau pasti bisaaaaaaaa!!!!!!!!! Yeah yeah uhuy uye uye :D

Haduh, norak ya gue? Maafin ya kalo norak. Peace mamen -_-v

Oya, gue pengen nyampein sesuatu sama Bu Sunarsih, wali kelas gue. Makasih ya Bu, Ibu baik banget sama saya. Walaupun banyak yang sebel sama Ibu (gue termasuk gak ya? haha) tapi kok Ibu perhatian banget sama saya. Ibu baik deh -,- That's what I wanna tell her. Yap. Dia ngedukung gue banget deh di olahraga. Tanya kenapa?????

Sekian dulu ya sesi ambil rapot. Akhirnya ayah cuma ngangguk-ngangguk, mengiyakan petuah-petuah dari Bu Sunarsih. Well, umm... Semangat deh. Semester 2, I'm coming!

Sunday, December 20 >>> Pengambilan gambar untuk buken.

Ah, gak mau cerita banyak tentang yang ini. Karena emang gak ada cerita banyak. Ya gitu deh, namanya juga ambil foto. Dan berhubung temanya "Wedding Party" jadi kita semua wajib memakai pakaian formal. Dan gue tentunya harus make.................DRESS!

Oh no, it's a disaster! NOOOOO!!!!!!!! Oh my God. Ya Allah, mengapa harus begini? Tidak tidak tidak. Pake dress! Selain itu wajah harus di make up? Muke gile lu ye. Kagak mau. Never!

Andai aku bisa berwajah polos dan memakai tuksedo.

Tapi gue kan harus menghargai dan menghormati keputusan kelas. Apalagi ini kan kelas 12, udah tahun terkahir gue di SMA. Anak-anak cewek juga udah pada nanya gini lagi. "Sa, gapapa kan ya, kalo lo pake dress? Lo mau kan?" Ew, jadi gak enak gue sama temen-temen. Yaudalah, sekali seumur hidup (yakin?)

So, blablabla skip blabla kita sampe di Emerald Golf yang Subhanallah bagus dan mewah abeees. Mungkin gue terlalu kampungan untuk tempat seperti itu. Cih. Dan blabla ganti baju skip dandan make up tata rias skip blablabla. And then, ready for capturing the photos!

Yauda. Ayo bergaya! Foto! Jeprat jepret ceklak ceklik (ceritanya bunyi kamera moto) fotografernya sibuk, modelnya juga. Udah deh. Kebayang kan suasananya.

Tau gak? Gak mau tau diem aja, peace mamen. Gue yang biasanya banci kamera, seharian itu jadi agak fobi kamera. Do you know why? Because it was really not my style! Pake dress, didandanin? Kagak gue banget dah. Percaya deh. Ampun. Sedih juga sih jadi dikit fotonya, tapi dari pada nantinya malu sendiri karena berasa jadi orang lain, gimana dong. Diem aja deh gue.

Satu-satunya foto yang gue suka. Gue foto
bersama AAS Paramita. Disitu gue berasa
ahli main biola deh -_- hahaha


Yeeeee... Akhirnya selesai juga foto-fotonya. Ganti baju, bersihin make up, beres-beres, pulang! Sampe rumah tepar deh. The end of the story -_-v

See you at 12 Cup!

Inspire! :)

2 comments:

What do you think?