December 1, 2009

What should I do?

Well, I'm stupid. I'm totally a fool. I'm just an idiot who'll never get understood of all the things! Oh God, please tell me what should I do. I just want to be a better me, I want to be "the old Isa". I miss it much. I miss my bestfriends. I miss all the times when I don't have to think about unimportant and useless things. But why, why it seems so hard for me?

Gini ya, gue pengen ngelupain semuanya. Gue udah cukup dengan semuanya, gue udah ambil hikmah dan pelajarannya kok. Udah cukup. Kapok? Mungkin iya. Makanya setelah mempelajari semuanya, gue pengen balik lagi. Pengen jadi Isa yang gak punya masalah yang ribet kayak sekarang. Tapi di saat gue pengen balik lagi, kenapa itu susah? Banyak banget rintangannya. Ada aja masalahnya. Ya Allah...

Dan gue bingung sebingung-bingungnya harus melakukan apa. Apa gue harus tanya ke semua orang? Ayo deh. Gue harus survey kali ya. Satu-satu. Biar semua clear. Gak ada salah paham. Gak ada yang nilai-nilai jelek. Gue sih bisa aja cuek, bodo amat sama kata-kata orang, tapi gak enak juga kan. Kalo gue kehilangan temen-temen gue (lagi) gimana? Ya Allah.

So, ada yang tau gak apa yang seharusnya gue lakuin? Kalo tau, kasih tau ya. Thanks.

Sebodoh-bodohnya manusia, itu gue.

Introspeksi diri, Sa.

No comments:

Post a Comment

What do you think?