November 30, 2009

Post gak penting, sumpah.

Gue ngepost gara-gara I have no idea what shall I do tomorrow for Chemistry Test! (waduh kok campur-campur gini bahasanya). Parah! Gue gak ngerti, gue gak tau. I don't know what to do deh pokoknya.

Makanya belajar, Sa. Kok malah ngeblog terus.

Oiya ya, belajar! :D
Eh? Tapi tetep aja gak ngerti hehehehehehehehehe.

Santai sekali kau, Sa.

Gak tau deh. Gak tau lagi.
Semoga ada keajaiban untuk nanti malem dan besok. Amin.

Buat temen gue si sketcer, makasih ya udah ngingetin gue. Tapi gue jadi semakin bingung, apa yang harus gue lakuin ya? Gue gak tau. Tuh kan gue serba gak tau gini deh -,-

Lo bego sih, Sa.

Iya. Emang! Baru tau? :'(
Mudah-mudah dikasih petunjuk deh sama Dia. Amin. Biar cepet kelar deh urusan yang ini. Haduh, lagi ub gini, adaaaaaaaaa aja masalahnya. Ck.

Do the best, Sa! I know you can! :)

1 comment:

  1. neng, kalo lo udah bilang diri lo bego, yaa lo jadi bego beneran. soalnya tubuh dan pikiran lo jadi ngikutin anggapan lo itu.
    so, jangan ngomong gitu ah..

    ReplyDelete

What do you think?