November 4, 2009

Perasaan yang aneh

Capek. Gak tau lagi harus ngapain. Pikiran gue lelah. Otak gue letih. Gue bingung. Apa yang harusnya gue lakuin? Gue takut salah lagi. Gue gak mau salah lagi. Gue capek. Titik.

Ada yang bisa jawab gak gue harus melakukan apa yang bener? Please, somebody help me. Take me out of this complicated situation. I'm sick of all these things. Why is everything so confusing? Maybe I'm just out of my mind. Won't somebody come take me home? Or take me somewhere new? Lah kok jadi kayak lagunya Avril sih -,-

Tau gak sih? Gue udah tau kok harus ngapain (sumpah gak jelas banget gue). Gue harus berdoa kepada Yang Maha Kuasa. Well, gue selalu berdoa kok. Tiap detik. Gue sekarang (insya Allah) akan selalu inget Dia kok. Kenapa? Karena kalo inget Dia, hati ini bisa jadi tenang. Ya. Apalagi dalam keadaan sekarang kayak gini. Harus inget Dia, Dia, dan Dia terus. Harus. Kalo gak, bete lagi dah gue. Yah. Akhir-akhir ini gue selalu minta ketenangan. Ya Allah, kuatkan hatiku, kuatkan imanku, tenangkan hatiku, jiwaku, dan ragaku. Ya Allah, aku mencintaiMu. Semoga Allah selalu mendengar doa gue ya. Walopun gue sadar, akhir-akhir ini gue udah khilaf. Semoga Allah mengampuni dosa gue ya, dan mau dengerin doa gue. Amin.

Tapi tetep aja ya, kadang gue ngerasa masih ada yang ngeganjel. Astaghfirullah. Apa gue belum ikhlas ya? Ya Allah, ikhlaskan hatiku. Aku ingin tak ada ganjalan lagi di hati ini agar bisa selalu tenang saat mengingat dan menyebut namaMu. Gue sedih banget loh dengan keadaan sekarang ini. Masalahnya gue gak ngerti, apa ganjalan yang ada di hati gue ini. Kalo aja gue tau. Kalo aja gue tau cara untuk ngilanginnya. Ya Allah berilah petunjuk bagiku..

Gue udah berusaha sebisa mungkin untuk mengendalikan emosi gue. And it works. Gue bisa, tapi kok ya gue ngerasa jadi gak adil sama diri gue ya? Apa mungkin gue nyakitin diri gue sendiri? Jangan sampe dong. Karena rasanya gak enak banget. Kayak diteken sama sesuatu. Dan gue gak tau sesuatu itu apa.

Tapi mau gak mau, gue harus bikin keadaan kayak semula lagi! Dimana gue bisa tersenyum tulus, tertawa lepas, dan berlari bahagia (ceilah). Ayo semangat Sa! Lo pasti bisa! Makanya gue akan berusaha untuk ceria, dan ngelupain masalah-masalah yang udah lalu. Yang suram. Ayo dong Sa! Katanya kan, let's start a new life. Liat ke depan, masih ada UN dan ujian-ujian lain yang menanti. Menantang tuh! Liat tuh universitas yang udah nunggu. Wah pede banget ya gue. Padahal mah persiapan belom ada pisan -,-

Oke deh gue semangat! Lagian gue gak sendiri kok. Masih ada Allah (tentunya) yang selalu ngawasin gue dan dengerin doa-doa gue, ada malaikat yang merhatiin langkah-langkah gue, ada mama ayah rifqi fasya yang selalu support dan sekarang kayaknya makin care aja sama gue (ge-er dah), daaaaaaaaaaan... ada temen-temen gue yang super duper baik. Makasih ya. I'm nothing deh, without all of youuuuuuu.

Senyum lagi Sa! Dan selalu ingat kepada Sang pencipta. Daaan, jangan menyerah :D

No comments:

Post a Comment

What do you think?